FOTO: Pesta Halloween para artis SM Entertainment

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

FOTO: Pesta Halloween para artis SM Entertainment
SNSD, Super Junior, SHINee, EXO, dan artis SM Entertainment lainnya berpesta kostum dalam rangka Halloween sekaligus perayaan ulang tahun yang ke-20

JAKARTA, Indonesia — Lihat keseruan Taeyeon SNSD sebagai kucing, Key SHINee yang berkostum sebagai Ronald McDonald’s, Sooyoung dari SNSD dengan kostum Sadness – tokoh dalam film Inside Out, Heechul sebagai Po – anggota termuda Teletubbies, dan masih banyak lagi.

Kostum ini mereka pakai dalam perayaan ulang tahun SM Entertainment pada Kamis, 29 Oktober. SM Entertainment juga sekaligus mengadakan SM Town Wonderland, pesta kostum yang dihadiri oleh artis-artis mereka seperti SNSD, Super Junior, SHINee, dan EXO. Selain itu, tak ketinggalan penyanyi wanita kebanggaan Korea Selatan BoA dan bos SM Entertainment, Lee Soo Man. 

SM Entertainment adalah manajemen artis kenamaan Korea Selatan yang sudah dua dekade memberikan hiburan bagi masyarakat Korea Selatan dan dunia.

 Kostum-kostum ini mungkin bisa jadi inspirasimu untuk menghadiri pesta Halloween bersama teman-teman di akhir pekan nanti.

 

—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!