Hello Kitty akan hadir di Indonesia Comic Con 2015

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hello Kitty akan hadir di Indonesia Comic Con 2015
Indonesia Comic Con digelar di Jakarta Convention Center pada 14-15 November 2015

 

JAKARTA, Indonesia — Ikon-ikon budaya populer akan tampil di Indonesia Comic Con (ICC) di Jakarta Convention Center pada 14-15 November 2015.

“Kami akan menghadirkan ikon-ikon ternama dan terbaik di industri budaya populer, guna memastikan bahwa para fans kami dimanjakan dengan pertunjukan dan pengalaman yang tak terlupakan,” kata General Manager Reed Panorama Exhibitions James Boey melalui siaran pers, Senin, 2 November.

Reed Panorama Exhibitions adalah penyelenggara ICC di Jakarta.

Sebanyak 140 peserta dari Amerika Serikat, Italia, Jepang, Singapura, Malaysia, dan Indonesia akan hadir di ICC, termasuk di antaranya Sanrio, yang akan membawa karakter Hello Kitty dalam berbagai bentuk.

Ada pula perusahaan sepatu Piero yang bekerja sama dengan Star Wars, perusahaan action figure Funko yang membawa edisi spesial Star Wars: The Force Awakens, dan Royal Selangor yang akan meluncurkan diorama Luke VS Rancor dalam jumlah terbatas.

Selain itu ada talenta lokal yang berpartisipasi, yakni komik RE:ON dan Glitch Network. 

Di ICC, para kolektor mainan dan barang koleksi klasik dapat mencari harta karun di di Collector’s Hunting Ground dan Collector’s Private Showcase.

Direktur Ritel dan Lisensi Disney Indonesia Mochtar Sarman juga menghadirkan lukisan Chroma Depth dengan ukuran 130×200 sentimeter yang dijual seharga 2.500 dolar AS.

Ada pula Maid & Butler Cafe, Comics Corner, dan Star Wars Painting Showcase yang berkolaborasi dengan komunitas penggemar 501st Legion.

Dua DJ dari Jepang, Yuyoyuppe dan sasakure.UK, akan meramaikan ICC dan menyegarkan dahaga penggemar anisong (anime song) dan rock. 

Yuyoyuppe telah tampil di berbagai festival rock bergengsi seperti Summersonic di Jepang. Dia juga memproduseri musik band Jepang BABYMETAL.

Sementara sasakure.UK adalah produser Vocaloid terkenal serta komposer dari Be-Music Script untuk permainan irama. Dia telah berkontribusi banyak lagu hits untuk komunitas Vocaloid sejak 2008. 

Sebelumnya, acara serupa bernama Jakarta Comic Con telah hadir di Jakarta International Expo pada September lalu.—Laporan Antara/Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!