Indonesia wRap: Aturan Ahok soal demonstrasi, bandara Bali ditutup

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Indonesia wRap: Aturan Ahok soal demonstrasi, bandara Bali ditutup

GATTA DEWABRATA

Ada aturan ini diprotes keras. Ada lima keberatan yang diungkap pelaku demonstrasi terkait peraturan gubernur yang baru tentang piecing atau memulih kosri ternyeknya tentang demonstrasi. Selengkapnya baca di sini.

Ahok mengeluarkan Peraturan Gubernur nomor 228 tahun 2015 yang mengatur tentang pengendalian pelaksanaan penyampaian pendapat di muka umum pada ruang terbuka. Tapi aturan ini diprotes keras. Ada lima keberatan yang diungkap pelaku demonstrasi terkait peraturan gubernur yang baru tentang demonstrasi. Selengkapnya baca di sini.

Jadwal penerbangan dari dan ke Bali terganggu pasca erupsi Gunung Barujari
Kegiatan operasional Bandar Udara (bandara) Internasional Ngurah Rai, Bali ditutup untuk sementara waktu pasca erupsi Gunung Barujari di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

General Manajer pihak pengelola bandara, PT Angkasa Pura I, Trikora Harjo menjelaskan bahwa untuk menginformasikan perihal penutupan ini, pihaknya telah mengeluarkan pemberitahuan kepada personel penerbangan di seluruh dunia.

Go-Jek turunkan harga, pengemudinya bisa pindah ke kompetitor
Gojek menurunkan harga.”Kami sudah berkomunikasi dengan pengemudi, untuk menjelaskan kalau kami dengar keluhan dari mereka dan kami juga lagi berbenah di sisi kami,” kata Vice President Marketing Go-Jek Pingkan Irwin kepada Rappler, Selasa, 2 November.

Protes dari para pengemudinya ini dinilai bisa menimbulkan dampak negatif terhadap kelangsungan bisnis Go-Jek. Bahkan terdapat potensi para pengemudi startup yang didirikan oleh Nadiem Makarim ini akan pindah ke perusahaan kompetitor.

 

LINI MASA: Sanksi FIFA untuk Indonesia

Sebenarnya, bagaimana awalnya hingga sanksi ini bisa dijatuhkan? Dan bagaimana sejak saat itu, kasus ini telah berkembang? Simak dalam lini masa di link di atas.

#AnimatED: Cerita di balik kabut asap
Sudah sekitar dua dekade, bencana asap dari Indonesia meluas ke negara tetangga, seperti Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, asap tebal menyelimuti langit, menutupi sinar matahari, dan membuat udara sesak. Jarak pandang yang terbatas pun memaksa sejumlah maskapai membatalkan penerbangan mereka. Polusi udara mencapai titik nadirnya sehingga membahayakan paru-paru kita. Bagaimana kita mencegahnya? —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!