Tak sengaja lecehkan wartawan, Raffi Ahmad minta maaf

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tak sengaja lecehkan wartawan, Raffi Ahmad minta maaf
Raffi Ahmad meminta maaf secara langsung kepada wartawan dalam konferensi pers di kantor Persatuan Wartawan Indonesia, Jakarta

JAKARTA, Indonesia — Artis multitalenta Raffi Ahmad meminta maaf kepada para wartawan atas candaannya di acara Happy Show Minggu, 1 November yang lalu.

Di media massa beredar berbagai pemberitaan tentang dirinya yang dianggap melecehkan profesi wartawan saat berperan sebagai awak media bersama Billy Syahputra.

“Setelah peristiwa itu, malamnya saya tidak bisa tidur, kepikiran terus,” kata Raffi dalam konferensi pers di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Jakarta, Rabu, 4 November.

Selama ini Raffi merasa hubungannya dengan para wartawan sangat baik. Ia juga sadar bahwa popularitasnya saat ini tidak lepas dari peran wartawan.

“Secara langsung saya meminta maaf kepada teman-teman wartawan karena ada adegan ataupun kata-kata saya yang kurang berkenan,” kata Raffi saat meminta maaf secara langsung kepada seluruh wartawan yang hadir dengan mata berkaca-kaca.

Raffi mengaku khilaf dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan serupa di masa yang akan datang. “Ini murni tidak sengaja,” kata Raffi.

Kasus ini bermula saat Raffi yang berperan sebagai wartawan dalam acara Happy Show di Trans TV Minggu, 1 November, yang lalu berkata bahwa profesi wartawan identik dengan uang.

Sejak saat itu banyak pemberitaan media massa yang menyudutkan Raffi. Meskipun begitu para Raffiah — penggemar Raffi — tetap setia mendukung ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini.

Sebelum meminta maaf secara langsung di kantor PWI, Raffi juga telah meminta maaf kepada awak media melalui akun Twitternya sejak Senin, 2 November yang lalu.

—Laporan dari Antara/Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!