Indonesia

5 fakta menarik tentang Nash Grier

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 fakta menarik tentang Nash Grier
Sebagai bintang media sosial, Nash Grier memiliki jutaan follower di Twitter, Instagram, Vine, dan YouTube.

NOMINASI. Nash Grier menjadi nominasi dalam ajang People's Choice Awards 2016 untuk kategori bintang media sosial. Foto dari Instagram/nashgrier

JAKARTA, Indonesia — Idola media sosial asal North Carolina, Amerika Serikat Nash Grier menjadi salah satu nominasi dalam ajang People’s Choice Awards 2016.

Kepopulerannya melalui video dalam aplikasi Vine membuat tag #VoteForNash menjadi trending topic dunia di Twitter.

Mari kita simak lima fakta menarik dari pria kelahiran 1997 ini:

1. Video enam detik

Nama Nash mulai dikenal publik setelah ia mengunggah video berdurasi enam detik ke situs video Vine pada 2013. Saat ini akun Vine milik Nash sudah diputar sebanyak lebih dari 3 miliar kali.

2. Pindah ke Los Angeles

Setelah namanya mulai terangkat, Nash bergabung dengan grup Magcon (Meet and Greet Convention), wadah para penggemar untuk bertemu dengan para bintang internet. Di sana ia bertemu dengan artis Vine lainnya, Cameron Dallas yang kemudian bersama dengannya pindah ke Los Angeles, California untuk mengejar karier akting mereka.

SAHABAT. Idola media sosial Nash Grier dan Cameron Dallas sama-sama pindah ke Los Angeles untuk mengejar karirnya. Foto dari Instagram/NashGrier

3. Jutaan followers

Nash memiliki jutaan follower di setiap platform media sosial yang ia miliki, termasuk 12 juta di Vine, 4,5 juta pelanggan di YouTube, 8,3 juta di Instagram, dan lima juta pengikut di Twitter.

4. Film The Outfield

Untuk pertama kalinya, Nash Grier akan membintangi film berjudul The Outfield  bersama dengan rekannya Cameron Dallas. Film ini mulai dapat disaksikan melalui iTunes pada 10 November mendatang.

5. Sutradara

Selain berakting, ternyata Nash juga memiliki talenta sebagai sutradara. Hal tersebut dibuktikan dengan video klip dari penyanyi Bera dengan judul ‘I Look Good On You’ yang diunggah telah disaksikan sebanyak 2,4 juta kali.

Kamu bisa vote Nash Grier sebagai bintang media sosial terfavorit di ajang People’s Choice Awards dengan kunjungi situs ini. —Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!