Klasemen Liga Inggris, Manchester City dan Arsenal terancam di puncak

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Klasemen Liga Inggris, Manchester City dan Arsenal terancam di puncak

Nick Potts

Manchester City dan Arsenal tetap memimpin klasemen dengan poin sama, yaitu 26. Dibuntuti Leicester City dan Manchester United

 

JAKARTA, Indonesia — Posisi dua teratas klasemen sementara Liga Inggris tidak berubah setelah Manchester City dan Arsenal hanya memperoleh hasil seri dengan lawan mereka pada pertandingan akhir pekan lalu.

Namun demikian, City tetap memimpin klasemen dengan nilai yang sama dengan Arsenal yakni 26, namun The Citizens unggul selisih gol dibanding The Gunners, yakni 17 gol dibanding 13 gol.

City harus puas bermain tanpa gol saat menghadapi juru kunci sekaligus tuan rumah Aston Villa. Hasil ini hanya mampu membuat pasukan Manuel Pellegrini menambah satu poin menjadi 26 dari 12 pertandingan.

Namun Arsenal yang bertanding dua setengah jam kemudian tidak mampu mengambil peluang untuk memimpin klasemen karena juga hanya bermain imbang 1-1 melawan tim tamunya, Tottenham Hotspur.

Posisi kedua tim teratas tersebut cukup rawan karena bisa digeser oleh urutan ketiga dan keempat yakni Leicester City dan Manchester United, yang keduanya berhasil memperoleh poin penuh, tiga poin, setelah mengalahkan lawan-lawan mereka sehari sebelumnya.

Leicester City menang 2 – 1 atas Watford sehingga nilainya menjadi 25. Sementara Manchester United menundukan West Bromwich Albion 2-0, sehingga nilainya menjadi 24.

Hasil ini membuat Leicester City mengkoleksi nilai 25 dan MU 24. Leicester City berhasil memperkecil jarak dengan City dan Arsenal dari sebelumnya dari tiga poin menjadi hanya satu poin saja. Sementara MU memperkecil dari sebelumnya empat poin menjadi tinggal dua poin saja.

Pada pertandingan berikutnya (21 November) MU akan menjadi tamu urutan ke-11 Watford dan Leicester City tandang ke markas Newcastle (urutan 17).

Sementara itu Manchester City menjadi tuan rumah bagi Liverpool dan Arsenal tandang ke West Brom. —Laporan Antara/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!