Persela vs Borneo FC: Laga perdana Borneo di bawah Nakhoda baru

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Persela vs Borneo FC: Laga perdana Borneo di bawah Nakhoda baru
Sang Nakhoda baru, Kas Hartadi menjanjikan Pusamania Borneo FC akan tampil berbeda dari sebelumnya

JAKARTA, Indonesia — Menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan turnamen Piala Jenderal Sudirman pada Sabtu, 21 November akan menjadi laga perdana Pusamania Borneo FC di bawah kepemimpinan nakhoda baru mereka, Kas Hartadi. 

Kas menjadi pelatih Borneo menggantikan Iwan Setiawan yang sebelumnya mengundurkan diri. Karena itu, laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur ini patut untuk dinantikan. Akankah Borneo menampilkan permainan yang berbeda? 

Kas mengindikasikan bahwa hal tersebut akan terjadi.

Selanjutnya Pusamania Borneo FC akan berbeda. Akan berubah dari sebelumnya. Perubahannya drastis, secara taktik dan komposisi pemain,” katanya, Jumat.

Kas juga optimis anak asuhnya mampu menampilkan permainan terbaik saat menghadapi Persela. Terlebih setelah mengasah tim selama dua hari ini, ia melihat pemain-pemainnya bisa memahami keinginannya. 

Meski demikian, Kas tetap mewaspadai Persela. Menurutnya, tim asal Lamongan, Jawa Timur tersebut merupakan tim yang bagus.

Persela saya pikir bagus. Mereka bisa membuat Persib kebingungan, meski akhirnya kalah. Mereka pasti sudah evaluasi,” ujar Kas. 

Sementara itu Persela mengaku siap meraih kemenangan. Pasalnya menurut pelatih Didik Ludianto, kekuatan Borneo tak segarang Persib yang mampu mereka imbangi di laga perdana. 

“Mereka juga ada pelatih baru, tapi saya lihat ke materi mereka yang memang masih belum sebaik Persib. Nanti akan ada strategi dan perubahan cara main, untuk starting kami mungkin tak banyak berubah,” kata Didik.

Saat disinggung bahwa Borneo kemungkinan tak bisa menampilkan Diego Michiels, Didik tak mau terpancing. Bagi dia, dengan atau tanpa Diego, Pusamania sudah menyiapkan strategi yang matang untuk menang.  Rappler.com

 

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!