Meme pekan ini: Pertanyaan lucu dari MKD hingga selfie di Taman Amarillys

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Meme pekan ini: Pertanyaan lucu dari MKD hingga selfie di Taman Amarillys
"Key of Succes adalah kunci kesuksesan" merupakan meme cukup menggelikan dalam sepekan ini.

JAKARTA, Indonesia—Dalam satu pekan ke belakang terdapat beberapa peristiwa yang mengundang reaksi masyarakat melalui media sosial.

Berikut beberapa respon netizen yang diungkapkan melalui meme lucu, mulai dari pertemuan Majelis Kehormatan Dewan (MKD), para pengunjung yang merusak Taman Amarillys, sampai sindiran untuk Manchester United yang ditahan imbang oleh Leicester City.

Pertanyaan MKD dan taman bunga Amarilis

Meme di atas memperlihatkan  percakapan fiktif antara wakil ketua MKD Kahar Muzakir dengan Hesti Sundari yang terkenal karena fotonya yang merusak taman bunga Amarillys.

Para masyarakat merasa pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan MKD kepada para saksi dalam sidang kasus papa minta saham cenderung aneh.

Jangan rusak alam gengs, sayang bgt loh #sabtucintacintaan #dagelan#komikinajah

A photo posted by Donny Hery Ersta Putra (@donnyheryersta) on

Sebelumnya dilaporkan  lokasi wisata Tambang Bunga Amarillys yang baru saja dibuka di Yogyakarta rusak karena ulah para pasukan selfie yang tidak bertanggung jawab.

Dukungan untuk Sudirman Said

Para netizen memberikan dukungan mereka terhadap Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said yang datang sebagai saksi dalam sidang MKD.

Netizen mendukung Sudirman Said untuk terus memperjuangkan penyelesaian kasus papa minta saham.

Kunci Keberhasilan

Sebuah meme berisi foto pria bernama Imam Roschidi menjadi viral di media sosial karena kutipan yang mengundang tawa. Dalam foto tertulis “Key of Success adalah kunci kesuksesan” seolah-olah hal tersebut merupakan kata-kata bijak, padahal hanya terjemahan.

Jamie Vardy vs Manchester United

Meme di atas menunjukkan perbandingan produktivitas gol dua orang dari Leicester City, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, dengan satu tim Manchester United.

Duo Leicester yang hanya dibeli seharga 1,4 juta poundsterling berhasil memproduksi 21 gol, sedangkan satu skuad MU senilai 323 juta pounds hanya berhasil membuahkan 20 gol.

Manchester United ditahan imbang oleh Leicester City dalam laga di King Power Stadium pada Sabtu, 28 November kemarin. —Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!