5 hal kontroversial tentang Nikita Mirzani

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 hal kontroversial tentang Nikita Mirzani
Nikita Mirzani mulai muncul di layar kaca sejak menjadi salah satu peserta dalam variety show Take Me Out Indonesia

JAKARTA, Indonesia—Kamis malam, 10 Desember, artis berinisial NM yang diduga adalah Nikita Mirzani, diperiksa polisi sebagai korban dalam kasus prostitusi online

NM ditangkap bersama artis berinisial PB, manajer F dan seorang karyawan klub malam kelas atas berinisial O.

Sebelumnya, Nikita terkenal sebagai aktris yang kerap mengundang kontroversi, mulai dari rumah tangganya yang dua kali kandas, hingga perseteruannya dengan Zaskia Gotik.

Berikut lima hal tentang Nikita Mirzani (29 tahun) yang mungkin belum kamu ketahui.

1. Dua kali menikah, dua kali cerai

Pernikahan pertama Nikita dengan suami pertamanya dilangsungkan pada tahun 2006 dan berakhir satu tahun setelahnya setelah dikaruniai satu orang putri. Tidak diketahui siapa nama suami pertamanya ini.

Pada Oktober 2013 Nikita kembali mencoba membina rumah tangga dengan pria berkebangsaan Selandia Baru, Sajad Ukra. Dua bulan kemudian Nikita sempat melayangkan gugatan cerai atas suaminya, namun perkara tersebut ditarik kembali karena masalah telah terselesaikan.

Pada April 2014 akhirnya Nikita kembali mengirimkan gugatan dan resmi bercerai pada Februari 2015.

2. Ibu dari dua anak

Dari dua pernikahannya tersebut, Nikita dianugerahi dua orang buah hati. Putri pertamanya dari suami pertamanya diberi nama Laura Meizani Nasseru Asry yang lahir pada tahun 2007.

Pada 2014, Nikita Mirzani melahirkan anak keduanya dari pernikahannya dengan Sajad Ukra. Putranya tersebut awalnya diberi nama Atzel Barnett Ukra, yang kemudian diganti menjadi Azka Raqila Ukra.

3. Spesialis film komedi dan horor

Film pertama yang dibintangi Nikita berjudul Lihat Boleh, Pegang Jangan pada tahun 2010 ber-genre komedi, yang juga melibatkan Dewi Perssik sebagai pemeran utamanya.

Nikita juga membintangi film komedi Comic 8 dan sekuelnya Comic 8: Casino Kings.

Sedangkan film horor yang pernah dibintangi oleh Nikita antara lain film Nenek Gayung, Pacarku Kuntilanak Kembar, Tali Pocong Perawan 2, Pokun Roxy, Pantai Selatan, dan Drakula Cinta.

4. Memulai karir di variety show

Nikita Mirzani mulai muncul di layar kaca sejak menjadi salah satu peserta dalam variety show Take Me Out Indonesia. Dalam acara pencarian jodoh tersebut Nikita mengaku berprofesi sebagai model.

5. Sempat berseteru dengan Zaskia Gotik

Pada tahun 2013, Nikita Mirzani sempat menuai sensasi karena pernyataan pedasnya tentang Zaskia Gotik. Dalam sebuah tayangan infotainment Nikita mengatakan bahwa Zaskia tidak lulus SD

Mendengar tudingan tersebut, Zaskia Gotik sempat curhat dan menangis saat datang ke acara Hitam Putih. “Itu hak dia berbicara itu. Dari dulu Neng (panggilan akrab Zaskia) pernah bilang tidak lulus SD, Neng enggak lulus SMP, Neng orang kampung, enggak sekolah tinggi,” kata Zaskia kepada host acara talkshow tersebut Deddy Corbuzier. —Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!