Daftar situs dengan diskon hingga 97 persen di Harbolnas 2015

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berbagai produk ‘fashion’, elektronik, hingga paket perjalanan didiskon besar-besaran pada Harbolnas 2015.

HARBOLNAS 2015. Dapatkan diskon hingga 90% di berbagai situs belanja online favorit.

JAKARTA, Indonesia—Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) kembali diadakan tahun ini.

Harbolnas 2015 diikuti oleh 140 situs belanja online dengan berbagai jenis produk yang ditawarkan, mulai dari barang fashion, elektronik, hingga paket perjalanan.

Salah satu situs belanja fashion terbesar di Indonesia ZALORA.co.id menawarkan diskon hingga 84 persen selama tiga hari, sejak Kamis, hingga Sabtu, 12 Desember.

Sedangkan situs Berrybenka.com juga menawarkan diskon berbagai produk fashion sebesar 80 persen, ditambah potongan-potongan spesial lainnya dari para sponsor.

Untuk produk elektronik, kukuruyuk.com menawarkan barang dengan diskon hingga 85 persen, mulai dari produk elektronik rumah tangga seperti rice cooker, pemutar musik, televisi, hingga telepon genggam.

Sementara situs bhinneka.com menjual berbagai gadget mulai dari laptop, kamera, hingga handphone dengan diskon mencapai 97 persen.

Bagi para traveller, Bayu Buana Travel memberikan diskon khusus Rp 50.000 plus voucher hingga Rp 121.215 untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel melalui situs bayubuanatravel.com.

Tiket.com juga menawarkan diskon Rp 50.000 untuk seluruh tiket pesawat untuk semua tujuan dan semua maskapai.—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!