Mixed Martial Arts

Hasil Liga Italia: Gilas Udinese, Inter Milan makin kokoh di puncak klasemen

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Italia: Gilas Udinese, Inter Milan makin kokoh di puncak klasemen
Inter Milan kalahkan Udinese dengan skor telak 4-0

JAKARTA, Indonesia — Inter Milan menggilas tuan rumah Udinese dengan skor telak 4-0 pada pertandingan lanjuta Liga Italia Sabtu malam, 12 Desember.

Gol-gol klub milik pengusaha Indonesia Erick Tohir ini diciptakan oleh Mauro Icardi (dua gol), Stevan Jovetic, dan Marcelo Brozovic.

Hasil ini membuat Nerazzurri makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan nilai 36, atau unggul empat poin dari urutan kedua Fiorentina.

Namun Fiorentina masih menyisakan satu pertandingan dibanding saingannya, sehingga berpeluang untuk kembali mempersempit selisih nilai menjadi satu poin saja.

Namun pasukan Paulo Sousa diperkirakan akan tidak mudah menambah nilai. Pasalnya Fiorentina akan tandang ke markas Juventus yang kini menduduki urutan ke-5 pada pertandingan Minggu malam ini, 13 Desember.

Apalagi kinerja Juventus cukup baik dalam dua pertandingan terakhir, yakni menang 3-0 atas Palermo dan 2-0 atas Lazio walau dalam dua pertandingan itu Juve bertindak sebagai tim tamu.

Sementara urutan ketiga, Napoli, juga akan mendapat lawan berat, yakni AS Roma yang kini berada di urutan ke-4. 

Namun mantan klub Maradona ini akan bertindak sebagai tuan rumah. Saat ini selisih nilai keduanya adalah tiga poin, yakni Napoli 31 sementara Roma 28.

Kemenangan bagi Roma akan dapat menyampai nilai Napoli. Namun Napoli lebih produktif yakni selisih gol 16 dibanding Roma yang 12. —Laporan Antara/Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!