Presiden dijadwalkan gelar pertemuan dengan kepala desa se-Indonesia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Presiden dijadwalkan gelar pertemuan dengan kepala desa se-Indonesia

AFP

Presiden akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Provinsi Nusa Tenggara Timur, besok

SOLO, Indonesia — Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan bertemu dengan kepala desa (kades) seluruh Indonesia di Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (26/12).

Pertemuan dengan kepala desa se-Indonesia direncanakan akan berlangsung di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah, pada pukul 14.00, siang ini.

Menurut keterangan Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin, di Solo, Sabtu, Presiden Jokowi sudah berada di Solo sejak Rabu (23/12), 

Sesuai rencana, dari Solo Presiden akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu, 27 Desember 2015. Selama berada di NTT, Presiden Jokowi akan mengunjungi Labuan Bajo, ujung barat Pulau Flores untuk melihat Bandara Komodo di daerah itu.

Selain meninjau Bandara Komodo, Presiden juga akan berkunjung ke Atambua, meletakkan batu pertama pembangunan Bendungan Rotiklot di wilayah yang berbatasan dengan Timor Leste itu.

Masih sesuai rencana, Presiden Jokowi akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kupang untuk menghadiri perayaan Natal bersama masyarakat NTT.

Pada Senin 28 Desember,  Presiden dijadwalkan mengunjungi Atambua, untuk meletakkan batu pertama pembangunan Bendungan Rotiklot di wilayah yang berbatasan dengan Timor Leste itu. —  Rappler.com

BACA JUGA

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!