Indonesia

Kilas balik 2015: 10 momen paling romantis

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pernikahan inspiratif Andien-Ippe, Ringgo-Sabai, dan Chelsea-Glenn.

This compilation was migrated from our archives

Visit the archived version to read the full article.

JAKARTA, Indonesia — Mulai dari wajah bahagia Revalina S. Temat pada bulan Maret, hingga pesta mewah Nabila Syakieb di penghujung 2015. Berikut 10 momen paling romantis di 2015, versi Rappler Indonesia. — Rappler.com

1. Revalina S. Temat dan Rendy Aditya Gunawan

Pada 15 Maret 2015, aktris Revalina S. Temat akhirnya dipersunting oleh kekasihnya Rendy Aditya Gunawan dalam upacara pernikahan dan resepsi yang dilangsungkan di Bali. Tak lama kemudian, dikabarkan saat ini Revalina telah mengandung anak pertamanya. 

2. Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi

Penyanyi Andien Aisyah menggelar acara pernikahan yang sangat cantik dan inspiratif di hutan pinus, Senin, 27 April 2015. Andien menikahi kekasihnya selama dua setengah tahun terakhir ini, Irfan Wahyudi alias Ippe, di sebuah kawasan Hutan Pinus, Lembang, Jawa Barat.

Lihat foto-foto cantik saat Andien dan Ippe melangsungkan pernikahannya di sini.

3. Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

Mantan kekasih Revalina, Ringgo Agus Rahman, juga mengakhir masa lajangnya tahun ini. Ia menikah dengan kekasihnya Sabai Morscheck di pinggir pantai Bali pada 7 Juni lalu. Upacara pernikahan yang romantis tersebut dihadiri oleh para artis sekaligus sahabat Ringgo, seperti Desta, Vincent, dan Tora Sudiro.

4. Nycta Gina dan Rizky Kinos

Pasangan presenter Nycta Gina dan presenter olah raga Rizky Kinos akhirnya meresmikan hubungan mereka pada Minggu, 2 Agustus lalu. Pasangan ini menggelar upacara pernikahan bergaya outdoor di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, dengan nuansa putih-emas.

5. Ayudia Bing Slamet dan Ditto

Pasangan yang saling kenal sejak kecil Ayudia Bing Slamet dan Ditto melangsungkan resepsi pernikahannya di sebuah restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam balutan busana adat sunda, Ayudia dan Ditto terlihat sangat bahagia menyambut ucapan selamat para undangan yang hadir, termasuk diantaranya penyanyi Afgan dan Rossa serta presenter Sarah Sechan.

6. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri pada Kamis, 1 Oktober 2015, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah menggelar resepsi pernikahan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 3 Oktober.

Warna putih mendominasi resepsi pasangan selebriti yang bertemu saat menjadi bintang sinetron Buku Harian Nayla

Seperti apa upacara dan resepsi pernikahan mereka? Lihat di sini.

7. Samuel Zylgwyn dan Franda

Pasangan aktor Samuel Zylgwyn dan presenter olahraga Franda secara resmi telah bertunangan pada Jumat malam, 16 Oktober, yang lalu. Sebelumnya, Samuel dan Franda telah menjalin hubungan asmara sejak akhir 2014 lalu.

Simak foto-foto momen bahagia Samuel dan Franda bersama keluarga di sini.

8. Angel Chibi dan Ming

Salah satu anggota girlband Cherrybelle, Margareth Angelina atau yang biasa dipanggil Angel Chibi, melepas masa lajangnya dengan kekasihnya Rudy alias Ming pada Minggu, 15 November.

Kesan mewah sangat kental terlihat dari gaun Angel dan dekorasi pelaminan yang bernuansa putih.

Tentunya rekan Angel sesama anggota Cherrybelle, Christy Chibi dan Novi Chibi, turut menghadiri resepsi pernikahan yang berlangsung di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta.

Selain itu, meskipun sudah mengundurkan diri dari girlband yang populer dengan lagu Beautiful ini, Kezia, Felly, Ryn, Gigi, dan Cherly juga tetap menghadiri undangan tersebut.

Simak keceriaan pasangan Angel-Ming bersama sahabat di sini.

9. Putri Titian dan Junior Liem

Junior Liem resmi melamar kekasihnya Putri Titian pada 7 Desember lalu. Dekorasi putih terlihat cantik dan menambah nuansa romantis pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai artis ini.

10. Nabila Syakieb dan Reshwara Arghya

Pasangan artis sinetron Nabila Syakieb dan kekasihnya Reshwara Argya menggelar resepsi pernikahan di hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu, 20 Desember.

Di antara tamu undangan terdapat wajah-wajah selebriti yang ikut memberikan selamat bagi pasangan pengantin baru ini. Selain itu, presenter Ruben Onsu dan Gracia Indri didaulat sebagai pemandu acara.

Lihat keseruannya di sini.

Sumber foto: Instagram, Rappler

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!