Ini dia selebriti yang akan bersinar di 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ini dia selebriti yang akan bersinar di 2016
Dian Sastrowardoyo, Stefan Williams, Isyana Sarasvati, serta pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sepertinya akan sukses di 2016.

JAKARTA, Indonesia—Tahun 2016 baru saja dimulai, banyak dari kita yang menaruh harapan untuk menjadi semakin sukses. Tak terkecuali para selebriti, mulai dari aktor hingga penyanyi, pasti ingin terus berkibar di sepanjang tahun. 

Berikut empat artis Tanah Air yang sepertinya akan mendulang kesuksesan di tahun 2016 versi Rappler.

1. Dian Sastrowardoyo

Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) rencananya akan dirilis pada April 2016 mendatang. Dengan kehadiran film yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya ini, sepertinya nama Dian Sastrowardoyo akan kembali marak diperbincangkan.

Selain Dian, pemeran lainnya seperti Nicholas Saputra yang memainkan sosok pria cool bernama Rangga juga sepertinya akan kembali menjadi buah bibir.

Tak hanya para pemerannya, lagu tema dari film ini juga sepertinya akan mendulang kesuksesan yang sama dengan film pertama, apalagi soundtrack film ini juga akan digarap oleh Anto Hoed dan Melly Goeslaw.

Film pertama AADC yang dirilis pada Februari 2002 meraih sukses besar yang menandai kebangkitan industri film Indonesia. AADC juga sempat diputar di beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Brunei, Filipina dan Singapura.

2. Stefan Williams

Aktor blasteran Indonesia-Amerika kelahiran California, Amerika Serikat Stefan William mulai mencoba peruntungannya di industri pertelevisian tanah air saat berperan sebagai Yudha dalam sinetron Arti Sahabat yang ditayangkan di Indosiar pada tahun 2008. Namun di akhir tahun 2015 namanya melejit setelah menjadi pemeran utama dalam sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan di RCTI.

Dalam sinetron yang mulai tayang sejak 12 Oktober tersebut, Stefan berperan sebagai Boy, seorang remaja berpenampilan urakan namun soleh dan tampan. Perannya tersebut mampu menyihir para penonton dan sepertinya akan membuatnya berada di puncak kesuksesan pada tahun 2016 ini.

3. Isyana Sarasvati

Penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 Isyana Sarasvati memulai kariernya di industri musik Indonesia pada tahun 2015 lewat single yang berjudul Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa

Dengan bekal pendidikan seni dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, di Inggris, musik yang dibawakan Isyana dianggap sebagai warna baru yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat musik.

Setelah lagunya diterima pasar, Isyana mengeluarkan albumnya pada akhir November 2015 lalu yang bertajuk Explore! sekaligus meluncurkan single duet dengan Rayi RAN yang berjudul Kau Adalah, yang juga sukses merajai tangga lagu di berbagai radio.

Sepertinya di tahun 2016 ini Isyana akan terus mewarnai dunia hiburan, ditambah lagi dengan kesibukannya sebagai bintang iklan dan film perdananya Ranah 3 Warna yang akan segera memulai shooting-nya.

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sepertinya akan semakin sukses di tahun 2016. Tidak hanya rentetan bisnis yang dijalani mereka, mulai dari kuliner hingga fashion, namun juga berbagai acara di televisi yang masih akan terus menampilkan keseruan pasangan ini.

Ditambah dengan putra pertama mereka Rafathar yang akan berusia satu tahun, pasti akan menambah kelucuan dan kekompakan yang selalu ditampilkan keluarga ini diberbagai kesempatan. Masyarakat pasti akan terus mengikuti kehidupan mereka menjadi bintang dalam acara reality show maupun saat menjadi pembawa acara di berbagai stasiun televisi dengan rating yang sangat baik. —Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!