Philippine basketball

Hasil Liga Spanyol: Barcelona tertahan, Atletico melaju ke puncak

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Spanyol: Barcelona tertahan, Atletico melaju ke puncak
Atletico Madrid menyalip Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga. Real Madrd menguntit di posisi ketiga

JAKARTA, Indonesia — Untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan, Barcelona kembali kehilangan poin saat ditahan imbang Espanyol dalam pertandingan lanjutan Primera Division Liga Spanyol atau La Liga, Sabtu, 2 Januari. 

Derby Catalan ini berakhir dengan skor 0-0.

Barcelona sebenarnya memiliki sejumlah peluang emas bahkan dua kali hasil serangan mereka membentur tiang gawang. Namun hingga peluit panjang berbunyi, tak ada gol yang tercipta.

Dengan hasil ini, Barcelona harus merelakan posisinya di puncak klasemen kepada Atletico Madrid yang menang tipis 1-0 atas Levante dalam pertandingan lain. Adalah pemain pengganti Thomas Partey yang menjadi pahlawan bagi Atletico dengan golnya di menit 81. 

Dengan 41 poin, Atletico kini unggul dua poin atas El Barca—sebutan Barcelona—meskipun telah bermain satu kali lebih banyak.

Di posisi tiga, Real Madrid menguntit dengan selisih lima poin dari Atletico. Namun seperti Barcelona, jumlah pertandingan mereka juga lebih sedikit dari sang rival sekota. Mereka bisa memangkas selisih poin menjadi hanya dua jika mampu menang atas Valencia dini hari besok. Laporan AFP/Rappler.com 

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!