Pengakuan Ahmad Dhani: Saya ceraikan Maia via SMS

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pengakuan Ahmad Dhani: Saya ceraikan Maia via SMS
SMS Dhani pada Maia berbunyi, 'Mulai hari ini, saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuhmu.'

JAKARTA, Indonesia — Musisi Ahmad Dhani mengaku mentalak Maia Estianty sebelum mantan istrinya itu mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama Jakarta Selatan pada April 2007.

“Sesungguhnya saya yang men-talak,” kata Dhani saat berbincang dengan media di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, pada Selasa, 5 Januari.

Dhani mengaku telah mengirimkan pesan singkat lewat telepon genggamnya pada Desember 2006 yang berbunyi, “Mulai hari ini, saya haramkan tubuh saya menyentuh tubuhmu”.

Sejak dikirimkannya SMS tersebut, Dhani memilih untuk mendiamkan Maia hingga akhirnya Maia menggugat cerai ke pengadilan.

Dhani enggan menceritakan penyebab perceraian tersebut, namun mengatakan bahwa alasannya serupa dengan beberapa media yang sempat mencekal penampilan Maia.

Proses perceraian Dhani dengan Maia berlangsung selama enam tahun hingga 2013. Sebelum resmi bercerai di Pengadilan Agama, Dhani telah mempersunting mantan rekan duet Maia, Mulan Jameela, pada 2009, bertepatan dengan acara khitanan ketiga putranya Al, El, dan Dul.

“Di lantai dua. Ada keluarga Mulan,” tutur Dhani. Menurut penuturan Dhani, pada saat itu Mulan tidak keberatan dengan statusnya yang belum bercerai secara resmi dari Maia.

Hingga kini pernikahan Mulan dan Dhani masih berstatus siri dan belum ada rencana untuk diresmikan.

“Mulan enggak menuntut, dia kan perempuan mandiri,” katanya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani juga sempat menceritakan panjang lebar perihal perceraiannya dengan Maia dan pernikahannya dengan Mulan di kanal YouTube milik presenter Deddy Corbuzier.

Video tersebut merupakan reaksi atas video permintaan maaf Mulan kepada Maia Estianty di kanal YouTube yang sama.—Dengan laporan Antara/Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!