Gaya selebriti yang patut disimak di 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Gaya selebriti yang patut disimak di 2016
Gaya Andien Aisyah, Pevita Pearce, Raline Shah, Raisa Andriana, dan Titi Kamal dapat disimak sebagai inspirasi berbusana di sepanjang 2016

JAKARTA, Indonesia—Dunia selebriti dapat menjadi salah satu inspirasi dalam berpenampilan karena mereka selalu berusaha untuk tampil modis dalam setiap kesempatan.

Beberapa diantaranya sepertinya menarik untuk terus disimak di sepanjang 2016, karena gaya mereka yang selalu khas namun tetap terlihat fashionable.

Berikut lima selebriti Tanah Air yang patut disimak gaya berbusananya selama 2016, versi Rappler.

1. Andien Aisyah

Penyanyi kelahiran tahun 1985 ini selalu tampil modis dalam setiap penampilannya di atas panggung. Tak hanya itu, foto-foto di Instagramnya juga menunjukkan bahwa Andien selalu dapat memilih busana yang nyaman dipakai dalam kegiatan sehari-harinya tanpa menghilangkan kesan fashionista yang melekat.

2. Pevita Pearce

A photo posted by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Gaya berbusana Pevita Pearce yang casual sangat menarik untuk terus disimak di sepanjang 2016. Bahkan di berbagai kesempatan saat ia mengenakan gaun formal, penampilannya tidak membuatnya terlihat lebih tua dari usianya. Pevita sangat pandai memilih busana yang sesuai dengan kepribadiannya yang muda dan enerjik tanpa melupakan sisi modisnya.

3. Raline Shah

A photo posted by Raline Shah (@raline_shah) on

Aktris pemeran Fatma dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa ini merupakan model finalis Puteri Indonesia 2008. Tak heran jika ia selalu tampil modis di setiap penampilannya. Raline sering mengenakan busana bergaya feminim lengkap dengan sepatu hak tinggi yang selalu menjadi pilihannya.

Dalam setiap penampilannya di atas karpet merah dalam berbagai acara, busana pilihan Raline selalu menjadi sorotan karena terlihat cocok dengan tubuhnya yang semampai.

4. Raisa Andriana

A photo posted by @raisa6690 on

Penyanyi kelahiran 1990 ini selalu mengenakan busana yang indah dalam setiap penampilannya di atas panggung. Mulai dari gaun selutut hingga maxi dress yang menjuntai, selalu terlihat pas dengan lagu-lagu romantis yang dinyanyikannya. Penampilan Raisa tentu dapat menginspirasi banyak perempuan seusianya untuk dapat tampil anggun di sepanjang 2016.

5. Titi Kamal

A photo posted by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Di tahun 2016 ini, Titi akan kembali berperan sebagai Maura dalam film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2) dengan karakter sebagai perempuan yang cantik dan centil serta modis. Pasti akan sangat menarik melihat penampilan Titi Kamal di tahun 2016 ini karena selain busana sehari-harinya yang pasti fashionable, penampilannya sebagai Maura juga patut disimak.

Menurut kamu, gaya siapa yang menarik untuk disimak di 2016? — Rappler.com

BACA JUGA

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!