Kini kamu bisa menikmati Netflix sambil santai di Indonesia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Kini kamu bisa menikmati Netflix sambil santai di Indonesia
Layanan Netflix gratis untuk satu bulan pertama

JAKARTA, Indonesia — Jaringan televisi berbasis Internet, Netflix, akhirnya bisa dinikmati di Indonesia. Hari ini Netflix mulai mengudara di 190 negara.

Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut meresmikan pelayanan ke 130 negara baru dalam acara CES 2016 saat co-founder dan Chief Executive Reed Hastings menjadi pembicara pada Rabu, 6 Januari. Daftar lengkap negara yang dapat menikmati Netflix dapat dilihat di sini.

“Saat ini kamu menyaksikan lahirnya jaringan Internet televisi global yang baru,” kata Hastings.

“Dengan peluncuran ini, konsumen di seluruh dunia — dari Singapura hingga Saint Petersburg, dari San Francisco hingga Sao Paolo — akan dapat menikmati tontonan acara televisi dan film secara terus menerus.”

Untuk menikmati tontonan yang disediakan, kamu hanya memerlukan koneksi Internet dan gadget apapun yang bisa mengakses internet, termasuk komputer, laptop, smartphone, Smart TV, bahkan game console.

Dengan harga mulai dari Rp 109.000 per bulannya, kamu dapat menyaksikan seluruh serial televisi orisinil dari Netflix seperti Daredevil dan Jessica Jones, dari Marvel, Sense8, Grace and Frankie, serta Marco Polo.

Tak hanya itu, masih banyak lagi tontonan yang dapat kamu saksikan baik berupa serial televisi maupun film layar lebar, semua dapat ditonton secara terus menerus tanpa harus dipotong iklan.

Pada 2016 ini, Netflix akan meluncurkan 31 serial orisinil, baik yang baru maupun lanjutan dari musim sebelumnya. Selain itu, juga akan diluncurkan banyak film fitur dan dokumenter, berbagai pilihan video dari para komik, serta 30 serial televisi untuk anak-anak.

Sejak Netflix diluncurkan pada 2007 lalu di Amerika Serikat, perusahaan ini telah berekspansi ke berbagai belahan dunia, pertama di Kanada, lalu dilanjutkan dengan negara-negara di Amerika Latin, Eropa, Australia, Selandia Baru, dan Jepang, hingga mencapai 60 negara, sebelum akhirnya 130 negara lainnya ikut merasakan layanan Netflix mulai Rabu, 6 Januari.

Saat ini Netflix telah memiliki lebih dari 70 juta pelanggan di 190 negara, dengan lama streaming lebih dari 125 juta jam per hari.

Jika penasaran tapi belum yakin untuk mengeluarkan uang, kamu bisa daftarkan diri sekarang dan dapatkan Netflix secara gratis untuk satu bulan pertama.

Selamat ber-Netflix sambil bersantai! —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!