Philippine basketball

Anggota One Direction tidak membalas pesan Zayn Malik

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Anggota One Direction tidak membalas pesan Zayn Malik

AFP

Zayn Malik berbicara tentang hubungannya saat ini dengan anggota One Direction

JAKARTA, Indonesia — Ketika Zayn Malik meninggalkan teman-temannya di grup vokal One Direction satu tahun lalu, dalam status Facebook-nya terungkap bahwa ia merasa memiliki empat orang teman untuk seumur hidupnya, Louis, Liam, Harry, dan Niall. Namun setahun setelahnya, sepertinya hal tersebut sudah tidak berlaku lagi.

Dalam sebuah wawancara untuk majalah Billboard edisi Januari 2016, mantan jebolan kompetisi X Factor Inggris ini menceritakan hubungannya dengan anggota lainnya pada saat ini.

“Pada kenyataannya, kamu bisa berpikir tentang satu hal, namun yang terjadi justru sebaliknya,” kata Zayn kepada Billboard.

“Saya sangat ingin membina hubungan persahabatan dengan semuanya, namun sepertinya nomor telepon telah diganti dan saya tidak pernah mendapatkan panggilan. Saya sudah mencoba menghubungi beberapa dari mereka, namun tidak mendapatkan balasan.”

Sejak meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya tersebut, Zayn telah mengerjakan proyek solo nya bersama produser James “Malay” Ho. Sementara para anggota One Direction sedang beristirahat pasca merilis album terbaru mereka Made in the AM.

Tentang album baru tersebut, Zayn mengaku belum sempat mendengar seluruh lagunya.

“Sejujurnya, menurut saya single pertama (Drag Me Down) cukup keren. Saya juga sudah mendengar single kedua (Perfect), tapi saya belum membeli albumnya,” kata Zayn dalam wawancara yang dilakukan dua minggu setelah peluncuran album tersebut, pada 13 November 2015.

Selanjutnya Zayn mengatakan bahwa ia memiliki selera musik yang berbeda dengan anggota One Direction lainnya.

“Saya sangat berusaha untuk menikmati dan melakukan apapun yang saya bisa untuk tetap menjadi diri saya selama bergabung (di grup), namun saya rasa itu tidak sesuai dengan musik yang ingin saya mainkan,” katanya.

“Anggota lainnya suka genre indie rock. Musik yang bagus, namun saya tidak menyukainya. Genre itu tidak keren di tempat saya tumbuh besar.”

Zayn dibesarkan di Bradford, sebuah kota yang penuh dengan kelas pekerja di Inggris.

Bagaimana pendapatmu tentang situasi terkini hubungan Zayn dengan anggota One Direction? —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!