Hasil Liga Inggris: Newcastle United tahan imbang Manchester United

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Inggris: Newcastle United tahan imbang Manchester United

AFP

Manchester United turun ke posisi 6 klasemen sementara Liga Inggris

JAKARTA, Indonesia — Manchester United kembali harus kehilangan poin setelah ditahan imbang oleh Newcastle United saat bertandang ke St. James Park Stadium, Newcastle upon Tyne, Inggris, pada Selasa malam, 12 Januari.

Sementara Aston Villa dan West Ham berhasil mengatasi lawan mereka dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Newcastle tahan imbang MU

Newcastle United berhasil menahan imbang Manchester United dengan skor 3-3 dalam pertandingan Liga Inggris.

Di pertandingan seru melawan tim asuhan mantan asisten pelatih MU Steve McClaren tersebut, kapten MU Wayne Rooney membuat dua gol, namun masih belum dapat memberikan kemenangan bagi timnya.

MU sempat unggul 2-0 terlebih dahulu lewat penalti Rooney di menit kesembilan yang ditambah dengan gol Lingaard pada menit 38.

Newcastle kemudian menyusul ketinggalannya dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Wijnaldum pada menit 42 dan tendangan penalti Mitrovic 67.

Pada menit 79, Rooney kembali menyarangkan gol ke gawang Newcastle. Namun pada menit 90 Dummet mencetak gol dan mengubah skor menjadi 3-3.

Dengan hasil tersebut, Manchester United harus turun ke posisi enam klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal satu poin dari West Ham United.

West Ham United dan Aston Villa raih poin penuh

Dalam pertandingan lainnya, West Ham United berhasil menyalip MU ke posisi lima klasemen sementara setelah menang 1-3 atas tim tuan ruamh Bournemouth.

Bournemouth sempat memimpin 1-0 pada menit 17 lewat gol Arter. Namun di babak kedua, West Ham membalikkan keadaan lewat gol Payet di menit 67 serta dua gol dari Valencia pada menit 74 dan 84.

Sementara Aston Villa juga berhasil meraih poin penuh saat menjamu Crystal Palace di Villa Park Stadium. Gol tunggal untuk Villa dicetak oleh Lescott pada menit 58.

Meskipun begitu, saat ini Aston Villa masih terpuruk di posisi terbawah klasemen sementara Liga Inggris. —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!