Pasang foto “nakal”, Ridwan Kamil panen komentar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pasang foto “nakal”, Ridwan Kamil panen komentar
Apa yang kira-kira dibicarakan Ahok dan Ridwan Kamil?

 

JAKARTA, Indonesia  —   Sosok Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kerap dikait-kaitkan dengan suksesi Gubernur DKI Jakarta, yang rencananya akan digelar  tahun depan. Sebagian menilai Ridwan cocok menjadi calon Gubernur DKI. Sisanya, menilai, ia cocok menjadi calon wakil Gubernur DKI.

Untuk spekulasi yang kedua, Ridwan kerap dijodohkan dengan petahana, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, biasa dipanggil Ahok. Meskipun dalam berbagai kesempatan, Ridwan selalu mengelak bila didesak wartawan tentang “perjodohan” ini.

Dan sudah beberapa lama, spekulasi Ridwan “masuk Ibu Kota” surut. Namun entah mengapa, kali ini, Ridwan malah seperti sengaja mengipas bara yang mulai padam.

Ia mengunggah foto “nakal” di media sosial, Kamis, 21 Januari 2016, sore tadi. Pada akun instagramnya, Ridwan mengunggah fotonya bersama Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dalam satu bingkai.

Tak lupa, dibubuhkannya pesan menggoda: “Kira2 apa yang kami bicarakan?”

Kontan, para penggemarnya merespon riuh. Sampai pukul 19.30 WIB, lebih 35 ribu menyatakan “suka”. Dan lebih 1.600 akun memberikan komentar. Macam-macam mereka berkomentar, dari yang simpel sampai yang – itu tadi, mengaitkannya foto duet itu dengan suksesi di DKI Jakarta.

Akun sarpani_zaini berseloroh, “Lagi ngomongi lee min hoo..????”.  Kemudian, akun permanasunarya lebih menjurus, “Ahok : jadi nyagub DKI gak? Ridwan : Gak ah…nyagub Jabar aja…..”

Ada juga reykaswaty yang menyatakan: “Sepertinyahh menghulengg ngomongin mantann ygg sukaa ngajakk reunii…

Akun jhtampi menyatakan, “Keren anjir duo serigala @jtampi”. Dan masih banyak lagi.

Apa komentarmu tentang foto ini? —   Rappler.com

BACA JUGA

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!