Anggota One Direction Louis Tomlinson resmi jadi ayah

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Anggota One Direction Louis Tomlinson resmi jadi ayah
Ayah tiri Louis mencuit sesuatu tentang 'kaki mungil' di Twitter.

LOS ANGELES, Amerika Serikat—Louis Tomlinson, salah satu anggota One Direction resmi menjadi ayah pada Jumat, 22 Januari, setelah mantan pasangannya, Briana Jungwirth dikabarkan telah melahirkan seorang bayi laki-laki.

Sayangnya sumber tersebut masih anonim, karena perwakilan keduanya belum mau buka suara ke publik.

Tapi Mark Tomlinson, ayah tiri Louis tampak membenarkan kabar tersebut saat ia mencuit di Twitter.  “Apakah itu suara derap dari sepasang kaki yang mungil?” katanya.


Menurut laporan situs TMZ, bintang berusia 24 tahun itu memutuskan berada di samping Briana selama proses persalinan, padahal keduanya sudah tak lagi bersama. 

Menurut situs Dailymail, saat ini Louis sudah pindah ke Los Angeles sehingga dia bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak pertamanya itu. Bahkan, Louis juga membelikan Briana rumah baru agar dia bisa mengasuh anaknya dengan nyaman.

“Walaupun mereka tidak lagi terikat hubungan asmara, Louis berpikir Briana adalah wanita yang hebat dan akan menjadi Ibu yang bertanggung jawab,” ungkap seorang teman dekat Louis.

Briana diketahui bekerja sebagai seorang penata busana dan bekerja di industri fashion di Los Angeles. Keduanya bertemu ketika dikenalkan oleh seorang teman pada tahun 2015. Bahkan, keduanya dilaporkan tidak pernah menjadi sepasang kekasih.

“Keduanya sangat bahagia dan walaupun mereka bukan sepasang kekasih, tetapi persahabatan mereka akan tetap kuat. Mereka juga senang mengetahui kelahiran bayi pertamanya. Masih terlalu dini untuk memberikan komentar, yang terpenting saat ini Briana dan bayinya sehat,” kata seorang teman menambahkan.

Wah, selamat ya!  – dengan laporan dari AFP/Rappler.com

BACA JUGA

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!