Hasil Liga Spanyol: Lawan Betis, pertama kali Real Madrid tertahan bersama Zidane

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Spanyol: Lawan Betis, pertama kali Real Madrid tertahan bersama Zidane
Raihan satu poin buat jarak Madrid dengan rival sekota Atletico Madrid di peringkat dua, dan Barcelona di puncak klasemen jadi makin lebar

JAKARTA, Indonesia — Untuk pertama kalinya sejak ditukangi Zinedine Zidane, Real Madrid kehilangan poin. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Real Betis saat melawat ke Stadion Benito Villamarín dalam lanjutan Primera Division Liga Spanyol atau La Liga, Senin, 25 Januari, dini hari WIB.

Namun Zidane tetap berusaha membangkitkan semangat pasukannya setelah hasil imbang ini.

“Saya sangat bangga dengan apa yang mereka (para pemain Madrid) lakukan. Kami hanya kehilangan dua poin. Kami ada di jalur yang benar dan kami perlu melihat sisi positifnya,” kata Zidane pasca pertandingan.

Bagaimanapun, raihan satu poin ini membuat jarak Madrid dengan sang rival sekota Atletico Madrid di peringkat dua dan Barcelona di puncak klasemen menjadi semakin lebar. Mengumpulkan 44 poin dari 21 laga, Madrid kini tertinggal empat poin. Padahal, Barcelona bermain satu kali lebih sedikit.

Atletico sebenarnya berpeluang menyalip Barcelona dan kian jauh meninggalkan Madrid. Sayang mereka harus puas dengan hasil imbang saat menjamu Sevilla di Stadion Vicente Calderon.

Sementara Barcelona mampu menaklukkan Malaga dengan skor tipis 1-2. 

El Haddadi mencetak gol cepat untuk Barcelona di menit kedua, yang disusul oleh gol Juanpi yang menjadikan skor imbang 1-1 di babak pertama. Pada menit 51, penerima penghargaan Lionel Messi mencetak gol kemenangan bagi Barcelona. —Rappler.com

 BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!