Chris Rock tetap pembawa acara Oscar 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Chris Rock tetap pembawa acara Oscar 2016
Aktor yang terkenal dengan monolog kocaknya ini diketahui tengah serius menyiapkan aksi panggungnya

JAKARTA, Indonesia —  Spekulasi bahwa pembawa acara Academy Awards 2016 dan Oscar 2016, Chris Rock, bakal mundur dari posisi terbantahkan.

Produser Academy Awards Reginald Hudlin kepada Entertainment Tonight (ET) menyatakan, Chris tetap akan membawakan acara dengan menyikapi isu diskriminasi dengan bijaksana.

“Chris seorang pekerja keras. Dia dan para pembantunya terlihat tekun mempersiapkan diri (untuk acara itu),” kata Hudlin kepada ET. “Soal isu yang agak sensitif selama ini, ia cuma bilang ‘saya membuang pertunjukan lama, dan menulis yang baru”.

 

Hudlin juga menyatakan, Chris orang yang punya kepercayaan diri 1000 persen. “Dia akan menyampaikan sesuatu yang akan menjadi pembicaraan dalam beberapa pekan,” katanya.

Sebelumnya, sejumlah artis ternama Hollywood melancarkan kampanye agar pergelaran Oscar diboikot lantaran didominasi artis kulit putih.

Dua rekannya,  50 Cent dan Tyresse Gibson mendesak Chris agar memboikot pergelaran Oscar.  Artis ternama yang menyerukan boikot antara lain Will Smith dan istrinya, Jada Pinkett Smith.   —   Rappler.com

BACA JUGA

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!