Tiba di Bali, SBY akan melakukan tiga kegiatan

Bobby Andalan

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tiba di Bali, SBY akan melakukan tiga kegiatan
Salah satu agenda SBY adalah menyerap aspirasi kader dan tokoh masyarakat Bali

BALI, Indonesia — Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tengah berada di Bali. Di Pulau Dewata, mantan Presiden RI itu akan melakukan serangkaian kegiatan.

Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta menuturkan, selama di Bali, sedikitnya ada tiga agenda yang akan dilakukan SBY.

Pertama, SBY akan menulis buku.

“Beberapa buku Pak SBY itu ditulis di Bali. Bali ini kan tanah yang diberkati Tuhan. Jadi, tiap kata yang terangkai akan menghasilkan kalimat demi kalimat yang merupakan kaki Tuhan,” kata Mudarta saat dihubungi, Kamis 28 Januari 2016.

Sayang, kata dia, Mudarta sendiri belum diberitahu buku apa yang akan digarap mantan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Soal judulnya masih dirahasiakan. Tapi yang pasti, buku itu akan bermanfaat untuk masyarakat banyak. Beliau sampai tanggal 2 Februari di Bali,” ucapnya.

Agenda kedua SBY adalah mengisi kuliah umum di Universitas Udayana. “Waktunya tentatif,” kata Mudarta. Agenda ketiga, SBY akan menemui kader dan tokoh masyarakat Bali.

“Hal itu berkaitan dengan banyaknya agenda nasional seperti revisi UU Terorisme, UU KPK dan agenda lainnya. Beliau menyerap aspirasi kader dan tokoh masyarakat Bali. Tentu agar agenda nasional itu bermanfaat untuk masyarakat,” kata Mudarta.   — Rappler.com

BACA JUGA

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!