Ide akhir pekan: Makan bersama kucing-kucing lucu atau main trampolin

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ide akhir pekan: Makan bersama kucing-kucing lucu atau main trampolin
Kamu juga bisa tonton film Indonesia ‘Surat dari Praha’ atau menyaksikan instalasi menarik karya seniman Indonesia dan Australia

JAKARTA, Indonesia — Rappler kembali memberikan inspirasi untuk kamu di akhir pekan ini.

Di penghujung pekan ini, kamu bisa menambah pengetahuan dengan mengunjungi pameran Conversation: Endless Acts in Human History di Galeri Nasional, Jakarta, atau bisa juga menonton film Surat dari Praha yang sudah mulai tayang di bioskop.

Kamu juga bisa mencoba berbagai menu pilihan sambil bermain dengan kucing-kucing lucu di The Cat Cabin, atau berolahraga di Amped Trampoline Park.

Yang bisa kamu kunjungi: Amped Trampoline Park

 

Jika biasanya permainan trampolin hanya diizinkan bagi anak-anak, di Amped Trampoline Park segala usia bisa ikut lompat.

Amped Trampoline Park merupakan tempat yang menyediakan trampolin untuk seluruh usia, mulai dari anak hingga dewasa, yang terletak di kawasan Kelapa Gading.

Tempat ini menggunakan trampolin kualitas internasional dengan luas sekitar 20.000 kaki persegi, sehingga kamu bisa puas melompat tanpa khawatir.

 

Yang bisa kamu tonton: ‘Surat dari Praha’

Surat dari Praha bercerita tentang Larasati (Julie Estelle), seorang gadis yang terpaksa memenuhi wasiat ibunya, Sulastri (Widyawati Sofyan), untuk mengirimkan sebuah kotak dan sepucuk surat untuk Jaya (Tio Pakusadewo), seorang pria paruh baya yang menetap di Praha.

Film ini sarat dengan nuansa sejarah, menggabungkannya dengan kisah cinta serta suasana kota Praha, Republik Ceko, yang terkenal romantis.

Surat dari Praha telah mulai tayang di bioksop pada Kamis, 28 Januari lalu.

Yang bisa kamu makan: santap ‘rice bowl’ di kafe The Cat Cabin

 

Bagi para pecinta kucing, kamu tidak boleh kelewatan mengunjungi tempat yang satu itu.

Terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, The Cat Cabin mempersilakan kamu bermain dengan kucing yang lucu-lucu, sambil menikmati secangkir kopi atau beragam menu pilihan seperti rice bowl khas Jepang.

Beragam kucing yang bisa kamu ajak main di sini telah divaksin dan selalu dimandikan, jadi tidak perlu khawatir soal kebersihannya.

The Cat Cabin buka di hari Selasa-Minggu, mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Yang bisa kamu saksikan: pameran Conversation: Endless Acts in Human History

 

Galeri Nasional Indonesia bekerja sama dengan Galeri Canna mempersembahkan pameran yang bertajuk Conversation: Endless Acts in Human History, menampilkan karya dari seniman Indonesia Entang Wiharso dan seniman Australia Sally Smart yang bertemu di Melbourne pada 2012.

Pameran ini menampilkan dialog dan sinergi antara dua seniman dengan latar belakang budaya yang berbeda.

Selain seni lukisan, juga ditampilkan seni patung, serta jenis instalasi lainnya yang sebelumnya berhasil mendorong kesuksesan karir kedua seniman ini.

Pameran ini dibuka untuk umum, di area utama Galeri Nasional, Jakarta, hingga 1 Februari mendatang.—Rappler.com

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!