Lihat Raisa versi komik di ‘Terjebak Nostalgia’

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Lihat Raisa versi komik di ‘Terjebak Nostalgia’
Komik ‘Terjebak Nostalgia’ bisa jadi referensi kamu sebelum menonton filmnya di bioskop pada 11 Februari

JAKARTA, Indonesia — Penyanyi Raisa Andriana akan segera merilis debut aktingnya dalam film berjudul Terjebak Nostalgia yang akan tayang pada 11 Februari.

Film ini bercerita tentang Raisa yang sulit memisahkan diri dari kenangan akan Sora (Maruli Tampubolon) dan sulit menerima kehadiran pria baru bernama Reza (Chicco Jericho).

Sebelum film Terjebak Nostalgia akan diluncurkan, Oreima Films dan Kaninga Pictures menghadirkan kisah pengantar tentang pertemuan Raisa dengan Sora dalam bentuk komik.

Project Manager Terjebak Nostalgia: The Comic Indra Arista menjelaskan bahwa selain promo di YouTube dan media sosial, komik dipilih sebagai salah satu wadah pengantar karena saat ini komik online di Indonesia sedang berkembang.

Terjebak Nostalgia saat ini juga disiarkan dalam bentuk drama radio di 98.7 Gen FM.

“Mereka (Oreima Films dan Kaninga Pictures) membuat skrip untuk drama radio di Gen FM yang judulnya Jatuh Hati. Setelah dibikin itu, melihat komik online mulai berkembang di Indonesia, jadi mereka pengen pembaca komik juga aware dengan adanya film ini. Jadi dibikin dari skripnya drama radio tadi jadi komik,” kata Indra saat dihubungi Rappler pada Jumat, 5 Februari.

Indra menjelaskan bahwa cerita drama radio dan komik akan berbeda dari film yang akan ditayangkan di bioskop nanti.

“Bedanya drama radio sama filmnya sendiri, kan di filmnya nanti ada dua cowok yang memperebutkan Raisa (Reza dan Sora), di komik dan drama radio ini ceritanya akan lebih terkait sama cerita Raisa dengan satu cowok yang diperankan oleh Maruli (Sora),” ungkap Indra.

Oleh karena itu, ia sangat menyarankan bagi para calon penonton untuk menyimak terlebih dahulu kisah pengantar ini, baik melalui drama radio maupun komik.

“Jadi nanti bisa mengerti, kenapa Raisa terikat banget sama nostalgianya,” ujar Indra.

Komik Terjebak Nostalgia bisa dibaca secara gratis lewat situs komik online reoncomics.com yang dibagi ke dalam 5 chapter.

Sejak pertama kali dirilis pada 26 Januari lalu hingga hari ini, jumlah pembaca komik Terjebak Nostalgia sudah menembus 13 ribu.

Berikut cuplikan beberapa halaman komik Terjebak Nostalgia yang diproduksi oleh studio Papercat & Co. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa langsung kunjungi laman ini

—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!