Indonesia wRap: Standing applause untuk Joey Alexander di Grammy Awards

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Indonesia wRap: Standing applause untuk Joey Alexander di Grammy Awards
Setidaknya 7 menteri kabinet memberikan komentar berbeda-beda mengenai LGBT

Pianis belia asal Indonesia, Joey Alexander, mendapatkan pujian dan standing ovation saat bermain piano pada acara penghargaan musik tahunan Grammy Awards ke 58 di Staples Center, California, Amerika Serikat, pada Selasa pagi, 16 Februari, WIB.

Joey hadir sebagai pengisi acara, di panggung yang sama dengan musisi dunia Taylor Swift, Lady Gaga, Lionel Richie, dan masih banyak lagi. Dia juga datang sebagai nominasi untuk kategori Best Jazz Improvised Solo dan Best Jazz Instrumental Album, meskipun tidak memenangkan keduanya.

Joey yang berasal dari Bali ini adalah nominasi termuda Grammy, dalam usianya yang baru 12 tahun. Foto-fotonya di sini.

Awal mula kesuksesan Joey berawal dari video Youtube.

Jika direlokasi, apa yang akan terjadi kepada warga Kalijodo?
Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan 3 rumah susun (rusun) kepada warga Kalijodo.

“Sudah ada (rusunnya). Di Marunda, Daan Mogot, dan satu lagi juga sudah ada,” kata Rustam. Kawasan Kalijodo terletak di antara perbatasan Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Selengkapnya

Menteri kabinet terbelah dalam polemik LGBT
LGBT telah mengundang tanggapan dari menteri kabinet, politisi, dan tokoh agama di Indonesia. Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir, misalnya, memberikan pernyataan pers terkait isu pelarangan LGBT di lingkungan kampus.

Setelah pernyataan Nasir, muncul komentar dari pejabat-pejabat lain. Ada yang menentang LGBT, tetapi ada juga mengingatkan bahwa hak-hak kaum LGBT sebagai manusia harus dilindungi.

Beberapa menteri yang sudah berkomentar antara lain Menteri Agama, Menteri Pemuda dan Olahraga, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, hingga Wakil Presiden Jusuf Kalla. Ini komentar mereka.

Obama gunakan KTT AS-ASEAN untuk galang kekuatan lawan Tiongkok
Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengundang 10 pemimpin negara anggota ASEAN untuk datang ke ranch di kawasan Sunnyland, California, pada Senin, 15 Februari.

Pertemuan yang diberi nama KTT AS-ASEAN diduga menjadi tumpuan bagi Negeri Paman Sam untuk bisa terus menekan Tiongkok dalam sengketa lahan di Laut Tiongkok Selatan (LTS). Selengkapnya.

Jadwal babak 16 besar Liga Champions 2015/2016
Laga sepakbola antar klub Eropa Liga Champions telah memasuki babak 16 besar.

Pertandingan leg pertama akan dimulai dengan duel seru antara tuan rumah Paris Saint Germain melawan Chelsea Rabu, 17 Februari, pukul 02:45 dini hari WIB.

Berikut jadwal lengkap pertandingan babak 16 besar Liga Champions musim 2015/2016. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!