Polisi bawa Saipul Jamil ke BNN

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Polisi bawa Saipul Jamil ke BNN

ANTARA FOTO

Polisi bawa Saipul Jamil ke BNN untuk tes darah dan urine

JAKARTA, Indonesia — Penyidik Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara membawa tersangka pencabulan Saipul Jamil ke Badan Narkotika Nasional (BNN) guna menjalani tes darah dan urine.

“Dicek semuanya untuk kepentingan penyidikan,” kata pengacara Saipul, Hendrayanto, saat dikonfirmasi pada Jumat, 19 Februari.

Pemeriksaan urine dan darah itu, menurut Hendrayanto, dilakukan karena penyidik kepolisian ingin memastikan artis dangdut itu mengonsumsi narkoba atau tidak.

Hendrayanto menyebutkan kliennya itu mengaku tidak mengonsumsi narkoba namun hal itu harus dibuktikan melalui tes urine dan darah.

Sementara itu, Saipul meminta doa kepada masyarakat maupun penggemarnya guna menjalani proses hukum terkait dugaan tindak pidana pencabulan terhadap remaja pria 17 tahun, yang berinisial DS.

“Minta doanya yang terbaik buat saya,” ujar Saipul.

Polisi menjerat mantan suami penyanyi Dewi Perssik itu dengan Pasal 82 ayat (2) Undang-Undang No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal penjara 15 tahun.

Sebelumnya, DS bertemu Saipul sebanyak tiga kali sejak dua pekan lalu seusai menonton acara ajang pencarian bakat D’Academy, di mana Saipul menjadi salah satu jurinya.

Awalnya, Saipul mengajak DS tidur dan memijat di kediamannya namun selanjutnya mantan pentolan boyband G4UL itu diduga bertindak asusila terhadap anak di bawah umur tersebut.

Penyidik Polsek Kelapa Gading mengamankan Saipul di rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Putara, setelah korban DS melaporkan dugaan tindak asusila. —Laporan Antara/Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!