Bali Island Cup: Bali United tahan imbang Persib Bandung 1-1

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Bali Island Cup: Bali United tahan imbang Persib Bandung 1-1

ANTARA FOTO

Persib Bandung tempat posisi kedua klasemen Bali Island Cup. Sedangkan Bali United berada di peringkat ketiga


GIANYAR, Indonesia — Tim tuan rumah Bali United berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 1-1 pada turnamen Bali Island Cup (BIC), yang berlangsung di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, Minggu malam, 21 Februari.

Dalam laga itu, pemain depan Persib, Atep, berhasil mencetak gol pada menit ke-40 melalui sepakan keras yang mengarah ke pojok kiri penjaga gawang Bali United yang dikawal Ngurah Komang.

Tertinggal satu gol, Bali United berusaha memberikan tekanan ke jantung pertahanan Persib. Namun, tidak ada satu gol tercipta dari tim tuan rumah dalam pertandingan itu.

Hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama berakhir, skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan sementara bagi Persib.

Pada babak kedua, tim tuan rumah berhasil mencetak gol melalui sepakan keras Putu Gede dari luar kotak penalti yang mengarah kencang ke pojok kiri penjaga gawang Persib, I Made Wirawan, sehingga skor menjadi 1-1.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor tetap bertahan 1-1.

Persib puas

“Pertandingan hari ini sangat bagus dari pertandingan sebelumnya dan tim kami memang sedikit kecolongan sehingga Bali United mampu membalas ketertinggalannya,” kata pelatih Persib, Dejan Antonic.

Ia mengatakan, skor imbang ini cukup memuaskan dan salut dengan pelatih Bali United yang menurunkan pemain mudanya dalam laga ini.

“Kualitas pemain Bali United bagus dan saya akui skuad kami memang mengalami penurunan stamina, sehingga perlu adanya recovery usai pertandingan nanti,” katanya.

Bali United percaya dengan tim muda

Sementara itu, Pelatih Bali United Indra Sjafri mengatakan, pertandingan hari ini sangat menarik.

“Tim ini akan kita kembangkan terus, sehingga mampu bersaing dengan tim lainnya yang tetap mengutamakan pemain muda,” ujarnya.

Pihaknya menginginkan merekrut pemain sesuai kebutuhan dan memberikan kesempatan lebih besar pada pemain muda Indonesia yang tidak hanya mengandalkan pemain asing.

Berikut hasil sementara turnamen Bali Island Cup: Posisi pertama klasemen ditempati Arema Cronus dengan raihan enam poin, diikuti posisi kedua Persib Bandung (empat poin). Kemudian, di posisi ketiga Bali United (1) dan posisi keempat diikuti PSS Sleman (0). —Laporan Antara/Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!