Perwakilan Bangka Belitung jadi Miss Indonesia 2016, revisi UU KPK belum dicabut dari Prolegnas

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Perwakilan Bangka Belitung jadi Miss Indonesia 2016, revisi UU KPK belum dicabut dari Prolegnas

ANTARA FOTO

Mantan asisten Saipul Jamil juga mengaku menjadi korban pencabulan

Perwakilan Provinsi Bangka Belitung Natasha Mannuela dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2016, menggantikan Maria Harfanti, dalam acara malam puncak Miss Indonesia 2016 pada Rabu malam, 24 Februari.

Mahasiswi universitas Prasetya Mulya tersebut berhasil mengalahkan 33 orang finalis lainnya dan akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss World 2016. Baca selengkapnya di sini.

Pengacara bantah Daeng Azis akan ditangkap polisi usai diperiksa 

Pengacara Abdul Azis, Razman Arif Nasution mengatakan kliennya baru akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka kasus prostitusi di Kalijodo pada Jumat, 26 Februari. Kepastian itu diperoleh usai Razman berkoordinasi dengan Direktur Kriminal Umum Kombes Polisi Krishna Murti dan AKBP Suparmo.

Dia mengatakan kliennya masih berada di Jakarta dan sedang menyiapkan diri untuk diperiksa hari Jumat esok. Namun, Razman membantah kliennya akan ditangkap usai diperiksa pada lusa esok. Dia menyebut tidak ada istilah “Jumat Keramat” seperti yang berlaku di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Baca selengkapnya di sini.

Presiden minta perang melawan narkoba ‘lebih gila lagi’

Presiden Joko ‘Jokowi’ Widodo meminta penegakan hukum yang lebih tegas lagi kepada jaringan narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) di tanah air.

Jokowi juga meminta anggota Tentara Nasional Indonesia, polisi, kementerian terkait, dan kantor bea cukai untuk bersama-sama Badan Narkotika Nasional (BNN) memberantas penggunaan narkoba. Baca selengkapnya disini.

DPR: Revisi UU KPK belum dicabut dari daftar Prolegnas 2016

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengatakan hingga kini revisi Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum dicabut dari Prolegnas 2016. Untuk mencabut revisi UU KPK dari Program Legislasi Nasional (Prolegnas) dibutuhkan persetujuan dari Presiden Joko Widodo dan DPR.

Politikus senior Partai Demokrat, Agus Hermanto, mengatakan revisi UU KPK tidak hanya diinginkan oleh sebagian anggota DPR. Tetapi juga oleh pemerintah. Baca selengkapnya di sini.

Mantan asisten juga mengaku jadi korban pencabulan Saipul Jamil

Usai dilaporkan oleh remaja berinisial DS, kini penyanyi dangdut Saipul Jamil juga diadukan pria lain dengan tuduhan melakukan pencabulan. Korban yang diketahui berinisial AW mendatangi kantor Polda Metro Jaya pada Rabu, 24 Februari 2016 untuk melaporkan artis berusia 35 tahun dengan tuduhan tindak pencabulan. Baca selengkapnya di sini. – Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!