Tes pra-musim F1 hari keempat: Raikkonen tercepat, Rio Haryanto urutan 8

Haryo Wisanggeni

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tes pra-musim F1 hari keempat: Raikkonen tercepat, Rio Haryanto urutan 8
Rio Haryanto, berada di urutan kedelapan dengan catatan waktu 1 jam 28,266 detik

 

JAKARTA, Indonesia — Sesi tes pra-musim balapan Formula 1 2016 di Circuit de Catalunya, Barcelona, Spanyol, memasuki hari keempat atau terakhir pada Kamis, 25 Februari.

Pebalap Ferrari, Kimi Raikkonen, menjadi yang tercepat pada sesi pagi waktu setempat dengan catatan waktu 1 menit 23,477 detik.

Sementara pebalap Indonesia yang bergabung dengan tim Manor Racing, Rio Haryanto, berada di urutan kedelapan dengan catatan waktu 1 menit 28,266 detik.

 

Catatan waktu Rio di hari keempat sejauh ini sudah berhasil melewati raihan terbaiknya pada sesi tes hari ketiga pada Rabu, 24 Februari, yang juga menjadi sesi perdana yang diikuti pria asal Solo ini. 

Pada Rabu, catatan waktu tercepatnya untuk melahap satu lap adalah 1 menit 28,249 detik. Ia terpaut 5,13 detik dari peraih waktu tercepat kemarin, pebalap Force-India, Nico Hulkenberg.

Selain itu jika kemarin mobil MTR-25 yang dipacu Rio sempat keluar lintasan di sesi pagi, hari ini ia berhasil melewati sesi pagi dengan lancar. Hingga berita ini diturunkan, sesi sore masih belum dimulai. — Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!