Hasil Liga Inggris: Chelsea menang, Leicester aman di puncak klasemen

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Inggris: Chelsea menang, Leicester aman di puncak klasemen

Darren Walsh

Leicester bertahan di puncak klasemen, Chelsea menang 1-2 atas Southampton


JAKARTA, Indonesia — Leicester mengamankan posisinya di klasemen sementara Liga Inggris setelah menang tipis atas Norwich City. Sedangkan tim papan tengah Chelsea sukses meraup kemenangan setelah tertinggal dari Southampton di kandang lawan.

Berikut rangkuman pertandingan-pertandingan ke-27 Liga Inggris: 

Balikkan keadaan, Chelsea kalahkan Southampton 1-2

 
//

It’s three points for Chelsea after a fantastic late show!

Posted by Chelsea Football Club on Saturday, February 27, 2016

Chelsea mampu bangkit dan membalikkan keadaan dengan menang 1-2 atas Southampton di Stadion St Mary’s, Southampton, Sabtu, pada 27 Februari.

Southampton membuka keran gol pada menit ke-42 lewat gol Shane Long usai memanfaatkan kesalahan Baba Rahman yang berupaya mengamankan bola, namun malah jatuh di kaki Long yang kemudian langsung menceploskan si kulit bundar.

Fabregas mencetak gol penyeimbang bagi Chelsea pada menit ke-75 usai memaksimalkan umpan Diego Costa. Fabregas yang tak terkawal di dalam kotak penalti melepaskan tendangan melengkung dan tak terbaca penjaga gawang.

The Blues — julukan Chelsea — membalikkan keadaan menjadi 1-2 pada menit ke-89 melalui gol Branislav Ivanovic yang menanduk bola hasil umpan tendangan pojok. Bola yang meluncur deras gagal diantisipasi kiper.

Berkat kemenangan ini, Chelsea naik ke peringkat 11 klasemen sementara dengan torehan 27 poin, sedangkan Southampton di posisi tujuh dengan 40 angka.

Leicester City menang tipis 1-0 atas Norwich

 
//

VIDEO: Leonardo Ulloa talks to Foxes Player HD after his winning goal gave #lcfc a 1-0 victory over Norwich City in the Barclays Premier League. Watch the full interview at player.lcfc.com/latest-news #LeiNor

Posted by Leicester City Football Club on Saturday, February 27, 2016

Pemuncak klasemen Leicester City berhasil menang tipis atas Norwich berkat gol di menit-menit akhir di Stadion King Power, Leicester.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini lahir pada menit ke-89 lewat aksi Jose Leonardo Ulloa. Berawal dari umpan Albrighton ke depan mulut gawang, Ulloa berhasil meneruskannya menjadi gol yang gagal dihalau kiper Norwich.

Kemenangan ini memperkokoh posisi Leicester di pucuk klasemen sementara dengan torehan 56 poin, atau terpaut lima angka di atas Tottenham yang belum memainkan pertandingan ke-27. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!