Hasil Liga Inggris: Manchester United tundukkan Arsenal 3-2

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Inggris: Manchester United tundukkan Arsenal 3-2

Laurence Griffiths

Pemain muda MU Marcus Rashford mencuri perhatian saat menaklukkan Arsenal

JAKARTA, Indonesia — Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal 3-2 di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu, 28 Februari.

Berkat kemenangan ini, Setan Merah — julukan United — kembali naik ke posisi lima klasemen sementara dengan torehan 44 poin.

 
//

Premier League debut. Two goals. One assist. Man of the Match… Marcus Rashford!

Posted by Manchester United on Sunday, February 28, 2016

Sementara Arsenal tetap di posisi tiga dengan 51 poin, atau tertinggal tiga angka di bawah Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ke dua.

MU membuka keunggulan lewat gol pemain muda Marcus Rashford pada menit ke-29 usai memaksimalkan kesalahan Gabriel saat mengantisipasi umpan Varela. Rashford pun dengan leluasa melesakkan tendangan keras ke sudut atas gawang yang tak mampu dihalau kiper.

Tiga menit berselang, Rashford kembali mencetak gol untuk membawa setan merah unggul 2-0 melalui sundulan kerasnya setelah menerima umpan Jesse Lingard.

Mantan pemain MU Danny Welbeck memperkecil ketertinggalan Arsenal pada menit ke-40 dengan memaksimalkan tendangan bebas Mesut Ozil. Welbeck yang menyelinap di antara bek MU berhasil menyundul bola dan mengelabui kiper David de Gea.

 
//

Great atmosphere at Old Trafford today! Watch the celebrations after the full-time whistle…

Posted by Manchester United on Sunday, February 28, 2016

Beranjak ke babak kedua, MU menjauh dengan mencetak gol pada menit ke-65 lewat gol Ander Herrera. Memanfaatkan lemahnya pertahanan Arsenal, Rashford berhasil mengirimkan umpan mendatar kepada Herrera yang kemudian melesakkan sepakan keras yang menggetarkan gawang The Gunners — julukan Arsenal — untuk ketiga kalinya.

Arsenal kembali mengejar dengan mencetak gol kedua melalui gol Ozil yang menyambar bola liar di dalam kotak penalti MU. Bola pun meluncur ke dalam gawang tanpa mampu dihalau De Gea.

Skor berakhir 3-2 untuk MU. —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!