Didampingi Paspampres, Hamzah Haz jenguk Ivan Haz

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Didampingi Paspampres, Hamzah Haz jenguk Ivan Haz
Hamzah menyerahkan kasus putranya ke pihak penyidik Polda Metro Jaya.

JAKARTA, Indonesia – Mantan Wakil Presiden Hamzah Haz menjenguk putranya Fanny Syafriansyah alias Ivan Haz yang menjalani penahanan di Rumah Tahanan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

“Doakan mudah-mudahan saya menghadapi musibah ini dengan kuat,” kata Hamzah Haz di markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 2 Februari.

Hamzah menyerahkan kasus putranya terkait dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga itu kepada pihak penyidik Polda Metro Jaya.

“Kehidupan itu Allah yang mengatur,” ujar Wapres era Presiden Megawati Soekarnoputri itu.

Hamzah mendatangi Markas Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB, kemudian terlibat perbincangan dengan tersangka Ivan Haz.

Didampingi Pasukan Pengamanan Presiden, sesepuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengenakan batik kemeja lengan panjang dan berpeci.

Sebelumnya, asisten rumah tangga T (20) melaporkan majikannya, Ivan Haz yang merupakan anggota DPR RI itu ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penganiayaan pada 30 September 2015.

Selain mendapatkan perlakuan kasar berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/3993/IX/2015/PMJ/Ditreskrimum, terlapor Ivan Haz juga melarang T keluar rumah bahkan menyita telepon selular sejak masuk bekerja pada Mei 2015.

Usai menjalani pemeriksaan hampir 11 jam, penyidik menahan Ivan Haz selama 20 hari terhitung sejak Senin, 29 Februari. – dengan laporan Antara/Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!