Hasil Liga Spanyol: Real Madrid bantai Celta Vigo 7-1

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid bantai Celta Vigo 7-1
Cristiano Ronaldo mencetak 4 gol

JAKARTA, Indonesia — Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memborong empat gol untuk mengantarkan timnya membantai Celta Vigo dengan skor 7-1 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu, 5 Maret.

Kemenangan yang diraih Madrid membuat tim besutan Zinedine Zidane itu kini memiliki 60 poin dan masih berada di peringkat ketiga klasemen, sekaligus memangkas selisih satu poin saja dari Atletico Madrid (61) di posisi kedua.

Meski tercipta total delapan gol dalam laga tersebut, tujuh di antaranya baru dicetak pada paruh kedua pertandingan.

 
//

FT: Real Madrid 7-1 Celta (Pepe 41′, Cristiano Ronaldo 50′, 58′, 64′, 76′, Jesé 77′, Gareth Bale 81′; Iago Aspas 62′).#RMLiga #HalaMadrid

Posted by Real Madrid C.F. on Saturday, March 5, 2016

Pemain bertahan Madrid, Pepe, membuka keunggulan untuk timnya lewat tandukan menyambut sepak pojok yang dikirimkan oleh Isco pada menit 41.

Lima menit memasuki babak kedua, hujan gol dimulai dengan gol pertama Ronaldo melalui tendangan kencang yang tak mampu dihalau penjaga gawang Ruben Blanco.

Tiga menit kemudian, Ronaldo mengeksekusi sebuah tendangan bebas yang melengkung melewati pagar hidup Celta Vigo dan menghujam ke sudut gawang, mengubah kedudukan menjadi 3-0 untuk Madrid.

Celta memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 lewat Iago Aspas yang menyelesaikan umpan kiriman Sergi Gomez.

Namun, gol tersebut kemudian seolah menjadi gol hiburan semata, sebab Ronaldo kemudian mencetak gol ketiganya. Kejelian Ronaldo melepaskan dari penjagaan, membuatnya dengan mudah menyontek bola yang dikirimkan Isco.

Ronaldo tidak berhenti. Ia membuat Madrid unggul 5-1 lewat gol keempatnya setelah mengalahkan John Guidetti dalam duel udara menyambut bola sepak pojok kiriman Jese.

 
//

Congratulations to Cristiano Ronaldo, who has surpassed the 350-goal mark for Real Madrid!¡Felicidades a Cristiano Ronaldo, quien ha superado la marca de 350 goles con el Real Madrid!#HalaMadrid

Posted by Real Madrid C.F. on Saturday, March 5, 2016

Jese kemudian turut mencatatkan namanya dalam papan skor dengan mencetak gol keenam Madrid.

Gareth Bale, yang akhirnya kembali ke tim utama Madrid dengan masuk menggantikan Isco pada menit 65, melengkapi kemenangan Madrid menjadi 7-1 setelah mengecoh pertahanan Celta Vigo dan melepaskan tendangan mendatar ke gawang tanpa mampu dijangkau Blanco. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!