Habis Cherrybelle terbitlah A Better Chance

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Habis Cherrybelle terbitlah A Better Chance
A Better Chance merupakan reinkarnasi dari Cherrybelle


JAKARTA, Indonesia — Mantan personil girl band Cherrybelle membentuk grup vokal baru yang diberi nama A Better Chance (ABC).

Selain keempat eks personil Cherrybelle — Cherly Yuliana Anggraini (Cherly), Brigitta Cynthia (Gigi), Jessyca Stefani Auryn (Ryn), dan Stefanny Margaretha Aay (Steffy) — ABC juga dihuni oleh penyanyi kelahiran Indonesia yang lahir dan besar di Tokyo, Amour Mico.

“Kami memang tak bisa jauh dari dunia tarik suara, karena memang kami masih punya hati di sini,” kata Cherly dalam konferensi pers, di Jakarta, Kamis, 24 Maret.

Cherly — yang kini punya julukan baru, yaitu Cheryl Wasabi —  mengatakan masyarakat Indonesia masih memberi tempat pada grup vokal perempuan. Dan ia beserta rekan-rekannya ingin tetap menyuguhkan hal itu kepada penggemar musik Tanah Air.

“Ini kesempatan yang lebih baik bagi kami untuk mau menghibur masyarakat. Kami tidak ingin menyaingi siapapun,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, ABC juga meluncurkan single berjudul Firedance, yang mengajak para perempuan untuk berani mengungkapkan ekspresinya.

 “Tempo lagunya cepat dan mengajak pendengar untuk bergoyang,” ujar Cherly.

Konsep ABC sendiri menggabungkan dua budaya, yaitu Indonesia dan Jepang.

Direktur Yoshimoto Indonesia, Timotius Sinlae, menyatakan ABC tidak hanya ingin terkenal di dalam negeri, tetapi juga berencana untuk “go international”.

“Tidak hanya Indonesia, kami juga ingin ABC bisa menembus pasar musik di Jepang, Thailand, Vietnam, dan Malaysia. Untuk awalnya, selain Indonesia kami akan memperkenalkan pada Jepang,” kata Timotius.

Yoshimoto Indonesia adalah talent management yang memayungi ABC. —Laporan Antara/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!