PS Polri vs Bali United: Menang atau langsung pulang

Mahmud Alexander

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

PS Polri vs Bali United: Menang atau langsung pulang

ANTARA FOTO

Drama bakal tersaji dalam laga di grup B antara PS Polri dan Bali United. Pertemuan keduanya bak laga final karena yang kalah bakal langsung sayonara dengan Piala Bhayangkara.

JAKARTA, Indonesia – Bali United saat ini nangkring di posisi empat klasemen grup B Piala Bhayangkara. Poin mereka baru tiga angka hasil sekali menang dua kali kalah.

Andai bisa meraih kemenangan dari PS Polri dalam bentrok di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali pada 27 Maret pukul 17.40 WIB, Bali United bakal melejit ke runner up dan berhak tampil di semifinal.

 

Situasi lebih baik dialami PS Polri. Dengan koleksi poin lebih banyak dibanding Bali United (5 poin), mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos. Satu poin sudah cukup bagi Indra Kahfi dan kawan-kawan untuk melenggang mendampingi Singo Edan-julukan Arema.  

Pasukan Bambang Nurdiansyah tersebut bisa melejit menjadi juara grup jika menang atas Bali United.  

Pelatih Bali United Indra Sjafri menegaskan, peluang bagus yang dimiliki oleh Bali United tak boleh disia-siakan. Setelah sempat putus asa setelah dua kekalahan, mereka ternyata mendapatkan keberuntungan. Bentrok tim-tim lain banyak yang berakhir imbang.

“Saya katakan apa yang didapatkan Bali United ini seperti kesempatan kedua. Kali ini kami punya jalan untuk menang, anak-anak harus bekerja keras, dan tampil lebih ngotot lagi untuk laga yang seperti final ini,” kata Indra, Minggu 27 Maret.

Indra optimistis timnya bakal tampil lebih baik lagi dibanding saat menang 1-0 atas Persipura. Hal itu karena striker asing Silvio Escobar dipastikan kembali bergabung dengan Gede Sukadana dan kawan-kawan.

“Kami punya opsi lain sekarang. Escobar sudah kembali dari akumulasi kartu kuning, bisa dimainkan lagi,” ucapnya.

Sementara itu, PS Polri juga tak kalah optimistisnya menyambut laga penentuan ini. Mereka menegaskan siap lolos. Bahkan, mereka yakin bisa menang dan tampil sebagai juara grup. 

Mereka ingin merealisasikan target dari manajemen yaitu masuk semifinal. Pelatih PS Polri Bambang Nurdiansyah juga sudah memberikan sesi khusus untuk pemain refreshing.

“Kami sudah memberikan istirahat kepada pemain untuk menikmati Bali. Kemarin jeda kan lumayan lama, tiga hari. Fisiknya bugar, pikiran mereka fresh dan tak tertekan,” menurut pelatih yang akrab disapa Banur tersebut.‎-Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!