Juarai Trofeo Persija, Paulo Camargo belum puas

Mahmud Alexander

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Juarai Trofeo Persija, Paulo Camargo belum puas

ANTARA FOTO

Camargo yakin tim bisa lebih baik lagi.

 

JAKARTA, Indonesia – Persija Jakarta akhirnya memenangi Trofeo Persija, Sabtu, 9 April. Mereka mengalahkan PSM Makassar dalam adu penalti 4-1 setelah laga 45 menit berakhir imbang 0-0 dan Bali United 1-0 via gol tunggal Syahroni.

Bali United sempat menyiratkan harapan juara setelah mengalahkan PSM 2-0 melalui gol Hamdi di menit ke-8 dan Nyoman Sukarja di menit ke-19. Namun, harapan tersebut sirna setelah mereka keok 0-1 dari tuan rumah.

Meski mampu menjuarai ajang turnamen tersebut, Persija belum puas dengan performa pemainnya. Masih banyak hal yang perlu dibenahi dari tim ibukota tersebut.

“Persiapan kami memang sebulan lebih. Tapi, ada proses adaptasi pemain asing yang baru datang. Dengan pemain asing baru, kita tidak begitu mengenal,” kata Ismed Sofyan, bek Persija.

Hal senada diungkapkan pelatih Persija Paulo Camargo. “Tim masih banyak kekurangan. Tapi, masih ada waktu bagi kami untuk membenahi. Mungkin perlu sekali diakali dengan uji coba untuk mencapai level yang saya inginkan,” kata Camargo.

“Tim ini masih bisa lebih baik,” katanya.

Selain soal performa, Camargo juga akan memastikan siapa pemain asing yang akan direkrut Persija untuk Indonesia Soccer Championship (ISC). Ajang trofeo adalah salah satu untuk mengukur performa mereka. “Saya akan berdiskusi dengan presiden untuk memutuskan pemain asing mana yang masih di Persija,” kata Camargo.

Di ajang trofeo, Persija kedatangan dua pemain asing. Mereka adalah Patrick Roberto Daniel Da Silva dan Rafael Dos Santos. Camargo akan menentukan siapa yang layak bertahan.

“Ketika saya memilih, saya harap pemain asing harus membayarnya dengan bekerja keras,” kata Camargo.—Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!