US basketball

Hasil Liga Inggris: Tottenham bantai MU, Leicester ke Liga Champions

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Inggris: Tottenham bantai MU, Leicester ke Liga Champions

EPA

Dalam enam menit, Tottenham taklukkan Manchester United

JAKARTA, Indonesia — Dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu, 10 April, Manchester United harus menerima kekalahan 0-3 dari tuan rumah Tottenham Hotspurs hanya dalam waktu enam menit.

Sementara Leicester City berhasil menang atas Sunderland, sedangkan Liverpool berhasil menang 4-1 saat menjamu Stoke City.

Kekalahan MU yang berada di posisi kelima membuat Leicester City memastikan langkah mereka sebagai salah satu perwakilan Inggris dalam Liga Champions musim depan.

Berikut hasil lengkap Liga Primer Inggris pada Minggu, 10 April:

Leicester City kalahkan Sunderland

The Foxes berhasil menang atas Sunderland lewat dua gol yang dicetak penyerang Jamie Vardy di babak kedua.

Gol pertama dicetak Vardy pada menit 66, sekaligus gol ke-20 nya di Liga Primer musim ini. Gol tersebut juga merupakan rekor bagi Vardy sebagai pemain Leicester pertama yang berhasil mencetak 20 gol di liga setelah legenda Inggris Gary Lineker.

Kemenangan 2-0 didapatkan lewat gol Vardy pada menit lima masa injury time dan semakin mengokohkannya sebagai pencetak gol terbanyak Liga Primer musim ini.

Dalam enam menit, Tottenham taklukkan MU

Pertandingan sempat ditunda selama 30 menit karena bus yang mengangkut para pemain Manchester United menuju stadion White Hart Lane, London, terjebak macet.

Babak pertama berlangsung sengit antara kedua tim, namun belum ada yang mampu mencetak gol.

Bencana bagi MU dimulai pada menit 70 saat Dele Alli merobek gawang kiper David De Gea. Hanya dalam waktu enam menit, Toby Alderweireld dan Erik Lamela membuat Tottenham Hotspurs unggul 3-0.

Liverpool menang 4-1 atas Stoke City

Dalam pertandingan lainnya di hari Minggu, Liverpool berhasil menyalip Stoke City ke posisi delapan setelah mengalahkan tim tersebut di Anfield Stadium dengan skor 4-1, kemenangan terbesar The Reds di kandang musim ini.

Gol Alberto Moreno membuat Liverpool unggul cepat saat pertandingan baru berlangsung delapan menit, namun Stoke menyamakan kedudukan pada menit 22 lewat gol yang dicetak Bojan Krkic.

Sepuluh menit kemudian, Liverpool kembali unggul lewat gol Daniel Sturridge.

Pada babak kedua, Origi yang menggantikan Sheyi Ojo saat babak kedua dimulai, hanya perlu waktu lima menit untuk mencetak gol ketiga bagi Liverpool, sebelum akhirnya kembali menyumbangkan gol penutup lima belas menit kemudian.—Laporan AFP/Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!