Hasil Piala FA: Tekuk West Ham, Manchester United melaju ke semifinal

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Piala FA: Tekuk West Ham, Manchester United melaju ke semifinal

Ian Walton

MU kalahkan West Ham 2-1


JAKARTA, Indonesia — Manchester United melenggang ke semifinal Piala FA usai mengalahkan West Ham United 2-1 pada tanding ulang perempatfinal di Stadion Boleyn Ground, London, Kamis dini hari WIB, 14 April.

Gol MU diciptakan penyerang muda Marcus Rashford dan gelandang jangkung asal Belgia, Maruane Fellaini, pada babak kedua. Sementara satu gol West Ham dibukukan lewat tandukan James Tomkins. 

Hasil ini memastikan pasukan Setan Merah akan menghadapi Everton pada babak semifinal Piala FA di Stadion Wembley pada 23 April. 

MU baru bisa membobol gawang West Ham lewat serangan balik yang dibangun Anthony Martial kemudian melepaskan umpan tarik yang dimaksimalkan Rashford untuk mengecoh Antonio dan Randolph pada menit 54. 

Fellaini menambah keunggulan timnya menjadi 2-0 setelah memanfaatkan bola liar hasil sepakan Martial yang gagal dibuang pemain West Ham pada menit 67.

Tertinggal dua gol membuat pelatih West Ham, Slaven Bilic, memasukan penyerang Emmanuel Emenike menggantkan Manuel Lanzini pada menit 74.

West Ham kemudian memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak dari sundulan James Tomkins menerunskan umpan kepala dari Andy Carroll pada menit 79. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!