Hasil Liga Inggris: Arsenal kembali ke tiga besar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Inggris: Arsenal kembali ke tiga besar
Arsenal menumbangkan West Bromwich Albion 2-0

 

JAKARTA, Indonesia — Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan menundukkan tim tamu West Bromwich Albion 2-0 di Stadion Emirates, London, Jumat dini hari WIB, 22 April.

Berkat kemenangan tersebut, Arsenal kini mengoleksi 63 poin dan kembali menempati posisi ketiga klasemen sementara yang sempat direbut oleh Manchester City (61) dua hari lalu.

Sebelum jelang laga melawan WBA, sejumlah kelompok pendukung Arsenal di dunia maya mengajak gerakan meninggalkan stadion pada menit 75 sebagai bentuk protes meminta pelatih Arsene Wenger dipecat, namun hingga waktu yang ditentukan tak terlihat pergerakan berarti di tribun penonton dari kamera yang menyiarkan pertandingan.

Legiun Chile, Alexis Sanchez, menjadi bintang kemenangan Arsenal dengan memborong dwigol di laga tersebut.

Gol pembuka Sanchez dicetak saat laga baru berjalan enam menit.

Sementara gol kedua Sanchez dicetaknya lewat bola mati, eksekusi tendangan bebas dari tepian kotak penalti menyarangkan bola ke area tiang jauh pada menit 38.

Laga ditutup dengan kemenangan meyakinkan 2-0 Arsenal, membalaskan kekalahan 1-2 yang mereka telan di markas WBA, Stadion The Hawthorns pada laga pekan ke-13 lalu. —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!