Ditahan seri Sunderland, Arsenal terjungkal keluar dari tiga besar

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ditahan seri Sunderland, Arsenal terjungkal keluar dari tiga besar
Arsenal ditahan seri Sunderland 0-0

 

JAKARTA, Indonesia — Hasil imbang kembali dialami Arsenal. Tim berjuluk The Gunners itu ditahan seri oleh tim yang sedang berjuang lepas dari zona degradasi, Sunderland, 0-0, Minggu, 24 April. 

Hasil tersebut membuat anak asuh Arsene Wenger itu harus puas terjungkal dari posisinya. Jika di pekan sebelumnya mereka menguasai posisi ketiga, kali ini Per Mertesacker dan kawan-kawan harus puas berada di posisi keempat.

Posisi ketiga sudah dikuasai Manchester City yang menang 4-0 atas Stoke City. Poin City dan Arsenal sama-sama 64 angka. Tapi, The Citizens unggul selisih gol (32 banding 24). 

Arsenal terancam melorot lagi jika tak membenahi situasi buruk ini. Sebab, Manchester United hanya berselisih lima angka di belakangnya. Apalagi, United masih kurang satu laga dibanding Arsenal. 

Sebelumnya, tim dari London Utara itu ditahan seri West Ham United 3-3 dan Crystal Palace 1-1. Padahal, Liga Primer saat ini memasuki pekan-pekan terakhir. Kehilangan tiga poin bisa langsung berimbas dengan posisi di akhir musim. —Rappler.com

BACA JUGA:

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!