Indonesia

Jenazah perempuan ditemukan di toilet gedung FMIPA UGM

Daru Waskita

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jenazah perempuan ditemukan di toilet gedung FMIPA UGM
Polisi masih melakukan identifikasi terhadap jenazah perempuan yang ditemukan di toilet.

YOGYAKARTA, Indonesia — Civitas akademika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada (FMIPA UGM) dikejutkan dengan penemuan sosok mayat perempuan di toilet gedung baru FMIPA UGM, pada Senin petang, 2 Mei.

Jasad perempuan itu ditemukan dalam kondisi membusuk dan terkunci di salah satu kamar mandi di lantai lima gedung tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan, penemuan jenazah itu dipicu dari kecurigaan petugas jaga malam di gedung itu. Dia mencium bau busuk dari salah satu kamar mandi di salah satu lantai di gedung tersebut.

“Petugas keamanan kampus sebenarnya mendapatkan informasi dari mahasiswa yang mencium bau busuk dari salah satu kamar mandi di gedung baru FMIPA,” ujar Dekan FMIPA UGM, Pekik Nurwantoro, kepada Rappler pada Senin malam, 2 Mei.

Begitu mencium bau busuk, petugas keamanan kampus kemudian mendobrak pintu kamar mandi yang terkunci dan menemukan jenazah di dalamnya.

“Sebenarnya bau bangkai sudah mulai tercium sejak hari Minggu kemarin. Tetapi, tidak dihiraukan oleh para mahasiswa,” kata Pekik.

FMIPA UGM kemudian melaporkan temuan mayat itu kepada aparat kepolisian. Mereka kemudian langsung mendatangi UGM untuk melakukan olah TKP.

“Ini masih olah TKP dan lokasi kejadian harus steril,” tuturnya.

Pekik mengatakan ia belum mengetahui identitas jenazah tersebut.—Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!