Arema Cronus ditahan seri Madura United 0-0

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Arema Cronus ditahan seri Madura United 0-0

ANTARA FOTO

Absennya tiga pilar membuat Singo Edan kehilangan taringnya.

 

JAKARTA, Indonesia – Arema Cronus benar-benar tak berkutik dengan absennya pilar utamanya. Bermain melawan tuan rumah Madura United di Gelora Bangkalan,   Jawa Timur, Jumat, 6 Mei, tim berjuluk Singo Edan itu ditahan imbang tanpa gol. 

Dalam laga tersebut, Arema tak bisa diperkuat tiga pilarnya. Mereka adalah Syaiful Indra Cahya, Dendi Santoso, dan bomber Cristian Gonzales. Akibatnya, mereka sulit mencetak gol.

Pertandingan berlangsung keras dan penuh drama bagi kedua tim. Di menit ke-41, tembakan Esteban Vizcarra terlihat masuk gawang. Namun, wasit menganggap bola lewat samping jaring gawang. Sebab, salah satu besi tiang patah dan jaring berlubang.

Di laga kedua, tensi pertandingan semakin memanas dengan pelanggaran keras Hendro Siswanto. Hendro diusir keluar lapangan. Arema pun bermain hanya dengan 10 orang.

Keunggulan jumlah pemain tersebut tak membuat Madura United mampu mencetak gol. Mereka tetap tak bisa menembus jala gawang Kurnia Meiga. Hingga wasit meniup peluit akhir, kedua tim tidak bisa mencetak gol.

Hasil tersebut membuat Arema tertahan di laga kedua Indonesia Soccer Championship A. Upaya mereka untuk meraih kemenangan kedua tak bisa diwujudkan. Sebelumnya, mereka menang 2-0 atas Persiba Balikpapan.

Meskipun begitu, Arema tetap memimpin klasemen sementara ISC A. Mereka meraih 4 poin hasil sekali menang dan sekali seri. Di peringkat kedua, Madura United menguntit dengan poin yang sama. Sebelumnya, tim asal Pulau Madura itu mengalahkan PS TNI dengan skor 2-1. -Rappler.com

BACA JUGA:

 

 

 

 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!