Andrea Iannone kuasai sesi latihan ketiga MotoGP Perancis

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Andrea Iannone kuasai sesi latihan ketiga MotoGP Perancis
Pembalap Ducati Andrea Iannone berhasil menjadi yang tercepat setelah laju Jorge Lorenzo melambat di jelang sesi latihan berakhir

JAKARTA, Indonesia — Sesi latihan ketiga menjadi kesempatan terakhir bagi para pembalap yang berlaga di MotoGP untuk dapat langsung masuk ke sesi kualifikasi kedua sore nanti, Sabtu, 7 Mei.

Pembalap Ducati, Andrea Iannone, berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu satu menit 32,533 detik, setelah pembalap tercepat dalam sesi latihan sebelumnya, Jumat, 6 Mei kemarin, Jorge Lorenzo, melambat di akhir sesi, dengan jarak hanya 0,005 detik.

Sementara di posisi tiga ada pembalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro, yang berhasil finish lebih cepat dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di tempat keempat.

Maverick Vinales (Suzuki Ecstar), Dani Pedrosa (Repsol Honda), Valentino Rossi (Movistar Yamaha), Andrea Dovizioso (Ducati), Bradley Smith (Monster Yamaha Tech 3), serta Cal Crutchlow (LCR Honda) juga berhasil finish di sepuluh besar dan berhak melaju langsung ke sesi kualifikasi dua.

Sesi kualifikasi akan dimulai pada pukul 19:10 WIB, sementara race MotoGP di sirkuit Le Mans, Loire, Perancis akan berlangsung besok, Minggu, 8 Mei, mulai pukul 19:00 WIB. —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!