Persija Jakarta kalahkan Semen Padang 1-0

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hadiah penalti membuat Persija mengalahkan Semen Padang.

Pesepakbola Persija Jakarta, Rafael (kanan) berusaha mempertahankan bola dari hadangan pesepakbola Arema Cronus, Ryuji Utomo (kiri) dalam pertandingan persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/4). Foto oleh Ari Bowo Sucipto/ANTARA

JAKARTA, Indonesia – Laga kandang perdana Persija Jakarta di Indonesia Soccer Championship (ISC) A berlangsung manis. Mereka mengalahkan Semen Padang 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu, 8 Mei. 

Gol semata wayang Persija dicetak oleh Ismed Sofyan di menit ke-78. Hadiah penalti diberikan wasit setelah pemain Persija dijatuhkan bek Semen Padang di dalam kotak penalti.

Hasil tersebut membuat posisi Persija di klasemen sementara ISC A terkerek ke posisi empat besar. Pasukan Paulo Camargo itu meraih 4 poin. Sama seperti Arema Cronus, Madura United, dan Persegres Gresik United. Selisih gol Persija sama dengan Persegres: 2-1. 

Empat poin diraih Macan Kemayoran–julukan Persija–setelah sebelumnya menahan seri Persipura Jayapura 1-1 di Stadion Mandala, Jayapura. – Rappler.com

BACA JUGA: 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!