Indonesia

Duo Ferrari tercepat di sesi latihan pertama GP Spanyol

Aswin Prasetyo

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Duo Ferrari tercepat di sesi latihan pertama GP Spanyol
Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein bawa warna baru Manor Racing di Catalunya

 

JAKARTA, Indonesia — Sesi latihan pertama (Free Practice 1, atau FP1) di Grand Prix Spanyol berhasil dipuncaki oleh duo kuda jingkrak. Sebastian Vettel menjadi yang tercepat mengelilingi Circuit de Barcelona-Catalunya sepanjang 4,655 km tersebut dengan catatan waktu 1:23.951 detik.

Di belakangnya hadir rekan satu timnya, Kimi Raikkonen, dengan catatan waktu 0,138 detik lebih lamban. Raikkonen dan Vettel menjadi pembalap yang menggunakan ban kompon lunak pada sesi FP1.

Sementara di posisi tercepat ketiga pada dihuni oleh Nico Rosberg dari tim Mercedes, dengan catatan waktu 1:24.089 detik. Lewis Hamilton dan Daniel Ricciardo melengkapi posisi lima tercepat dengan waktu putaran yang tertinggal 0.660 detik dan 1.465 detik.

Pembalap tim Manor Racing, Pascal Wehlein dan Rio Haryanto, menjadi juru kunci pada sesi FP1 GP Spanyol. Wehrlein berada di P20 dengan catatan waktu 1:28.084 detik, sementara Rio menorehkan 1:29.052 detik.

Rio dan Wehrlein hadir di GP Spanyol dengan sepuhan warna baru pada mobil balap Manor MRT05 mereka. Manor memberikan sepuhan warna biru terbaru yang lebih kontras dibandingkan empat seri balap 2016 sebelumnya.—Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!