Latihan terakhir GP Spanyol: Rosberg tercepat, Rio paling belakang

Aswin Prasetyo

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Latihan terakhir GP Spanyol: Rosberg tercepat, Rio paling belakang
Rio Haryanto berada di posisi terakhir pada sesi FP3

JAKARTA, Indonesia — Sesi latihan ketiga (Free Practice 3, atau FP3) kembali dirajai oleh pembalap tim Mercedes pemimpin klasemen saat ini, Nico Rosberg.

Rosberg mencatat waktu tercepat 1:23.078 detik dengan ban berkompon lunak. Pembalap Jerman tersebut sempat terkendala problem sensor yang membuat Mercedes khawatir akan reliabilitasnya di sesi kualifikasi mendatang.

Di belakangnya, Lewis Hamilton tertinggal 0.126 detik. Sedangkan P3 ditempati oleh Sebastian Vettel dengan catatan 1:23.225 detik. Vettel sempat mencetak waktu tercepat di sektor 1 dan sektor 2, namun di sektor 3 masih kalah dari duo Mercedes, dan hanya terpaut 0.02 detik dari Hamilton.

Pembalap “baru” Red Bull Max Verstappen berada di P4, di depan Daniel Ricciardo yang melengkapi posisi lima teratas. Keduanya tertinggal 0.641 detik dan 0.738 detik dari Rosberg.

Rio Haryanto menjadi juru kunci pada sesi FP3 di P22 dengan catatan waktu 1:26.251 detik. Rio hanya tertinggal 0.154 detik dari rekan satu timnya, Pascal Wehrlein, yang berada satu posisi lebih baik di atasnya. —Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!