SEA Games

Persib Bandung vs Bali United: Susahnya mencari tiga poin

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Persib Bandung vs Bali United: Susahnya mencari tiga poin

ANTARA FOTO

Dua tim sama-sama jago seri. Siapa yang akan meraih kemenangan lebih dulu?

JAKARTA, Indonesia — Indonesia Soccer Championship (ISC) A sudah memasuki pekan ketiga. Namun, Persib Bandung belum juga meraih tiga angka. Dua laga terakhir tim berjuluk Maung Bandung itu selalu seri. 

Kemenangan yang tak kunjung datang jelas bakal jadi persoalan panjang di tubuh pasukan Dejan Antonic tersebut. Bobotoh dan pengurus mulai menekan pelatih asal Serbia itu. Sebab, Persib bukan peserta biasa di ISC A ini. Mereka adalah salah satu favorit juara.

Karena itu, dalam laga melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu, 14 Mei, pukul 18.30 WIB, Persib dituntut menang. Apalagi, lawan juga mengalami masalah yang sama. Mereka sulit meraih kemenangan. 

Dalam dua laga ISC A, Bali United hanya bisa bermain seri. Yang pertama 1-1 saat melawan Pusamania Borneo FC, yang kedua imbang 0-0 melawan Persipura Jayapura. 

Namun, upaya Persib meraih kemenangan bakal lebih sulit karena Bali United sangat mengenal Persib. Mereka beberapa kali bertemu di sejumlah turnamen sebelum ISC digelar. 

“Bali meraih hasil imbang di kandang Persipura. Itu menunjukkan bahwa mereka bukan tim sembarangan. Mereka cukup bagus,” kata Dejan

Karena itu, kata dia, tim harus lebih baik. Dejan mengungkapkan sejumlah perubahan untuk meredam Bali United. Apalagi, pasukan Indra Sjafrie tersebut terobsesi dengan permainan yang mengandalkan penguasaan bola.

“Untuk menghadapinya, kami harus mengandalkan organisasi permainan yang baik,” katanya.—Rappler.com  

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!